Follow Us

Supra Boga Lestari Hadirkan Indonesia Marketpelago, Ada Promo 17-an

Wulan - Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:00
Supra Boga Lestari Hadirkan Indonesia Marketpelago
Dok. Supra Boga Lestari

Supra Boga Lestari Hadirkan Indonesia Marketpelago

CERDASBELANJA.ID – Di dalam rangka memperingati dan merayakan HUT RI ke-77, PT Supra Boga Lestari Tbk bersama seluruh brand-nya menghadirkan Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia.

Lewat Indonesia Marketpelago, PT Supra Boga Lestari Tbk bersama seluruh brand-nya (Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family, dan Day2Day) menghadirkan banyak promo Agustusan.

Terkait event ini, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk. Maria Suwarni mengatakan, sebagai salah satu supermarket asli Indonesia yang menyasar ke segmen Middle to Upper Class, pihaknya mengajak seluruh pelanggan untuk terus menggunakan produk lokal Indonesia.

Mulai dari buah, sayur, daging, boga bahari, kebutuhan pangan, makanan ringan, produk kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Kami menyediakan produk-produk tersebut di seluruh gerai supermarket kami. Tanpa disadari, produk-produk lokal Indonesia mampu bersaing dengan produk komoditas dari negara lain,” ujar Maria dalam keterangannya, Rabu (17/8).

Maria melanjutkan, dari sisi produk saat ini pihaknya menjual berbagai produk lokal Indonesia yang tersebar di seluruh Supermarketnya.

“Mulai dari Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Gresik, Dumai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda hingga Ambon,” jelas Maria.

Indonesia Marketpelago, adalah salah satu bentuk apresiasi PT Supra Boga Lestari Tbk. kepada talenta yang berjasa dalam pertumbuhan industri nasional.

Selain itu, Maria Suwarni menjelaskan belum lama ini pihaknya meluncurkan salah satu brand baru di bawah konsep Ranch Market, yaitu Pasarina.

“Pasarina merupakan Supermarket Premium Pertama yang menjual berbagai produk lokal Indonesia yang sudah dikurasi,” katanya.

Bertepatan dengan hari libur nasional 17 Agustus, PT Supra Boga Lestari Tbk. juga menawarkan berbagai promo menarik.

Baca Juga: Promo Merdeka Panties Pizza, Hanya Rp17 Ribu Hanya Selama 2 Hari

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest