Follow Us

Cara Dapat Uang dari YouTube untuk Kreator, Pakai Super Chat dan Super Stickers

Wulan - Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:00
YouTube menghadirkan fitur baru Super Chat dan Super Stickers
Dok. YouTube

YouTube menghadirkan fitur baru Super Chat dan Super Stickers

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira untuk para konten kreator di YouTube Indonesia karena kini ada cara dapat uang terbaru yang bisa dipraktikkan.

Pasalnya, YouTube baru saja menghadirkan fitur yang memungkinkan para kreator menemukan cara dapat uang terbaru bagi mereka.

Cara dapat uang terbaru ini, hadir dalam fitur baru yang diluncurkan YouTube, yakni Super Chat dan Super Stickers.

Untuk makin membantu memperkuat hubungan kreator dengan para penontonnya di Indonesia, YouTube meluncurkan fitur Super Chat dan Super Stickers di Indonesia.

Kreator yang berpartisipasi dalam Program Partner YouTube, sudah dapat menggunakan fitur Super Chat dan Super Stickers mulai Selasa, (16/8).

Adapun fitur Super Chat dan Super Stickers, dirancang untuk membantu penggemar dan kreator untuk terhubung satu sama lain.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk mendukung kreator favoritnya tidak hanya pada saat live streaming dan Premiere, tetapi juga pada beragam video milik kreator.

Melalui fitur ini, kreator juga dapat mendiversifikasi sumber pendapatannya sembari memperkuat hubungan mereka dengan para penonton.

Product Manager, Paid Digital Goods Barbara Macdonald menjelaskan, Super Chat dan Super Stickers merupakan sarana agar penggemar dapat berinteraksi dengan kreator selama live chat.

Penonton dapat membeli Super Chat untuk menandai pesannya dalam live chat. Penonton juga dapat membeli Super Stickers, untuk melihat gambar digital atau animasi yang muncul di feed live chat.

Penonton dapat membeli Super Chat dan Super Stickers dengan berbagai harga mulai hari ini.

Baca Juga: Cara Daftar YouTube Affiliate, Solusi Dapat Uang Tanpa Upload Video

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest