Follow Us

Cara Pesan GoFood di Tokopedia, Dijamin Ada Banyak Promo Agustusan

Wulan - Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:00
Intip bagaimana cara pesan GoFood di Tokopedia
Dok. Tokopedia

Intip bagaimana cara pesan GoFood di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik untuk pencinta GoFood! Kini, kita sudah bisa pesan GoFood di Tokopedia sekaligus menikmati banyak promo Agustusan.

Cara pesan GoFood di Tokopedia juga sangat mudah karena bisa diakses langsung melalui aplikasi Tokopedia dan memanfaatkan promo Agustusan yang ada.

Namun, cara pesan GoFood di Tokopedia plus promo Agustusan yang tersedia baru bisa dipraktikkan pengguna di daerah Jabodetabek saja.

Sebagaimana diketahui, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. menghadirkan inovasi dengan tersedianya layanan GoFood di dalam aplikasi Tokopedia.

Melalui layanan ini, pelanggan Tokopedia dapat menikmati beragam menu kuliner favorit dari merchant GoFood pilihan, dengan sangat mudah.

Hal ini, juga memberikan peluang lebih besar bagi merchant GoFood untuk meningkatkan jumlah transaksi sejalan dengan semakin luasnya akses kepada konsumen melalui Tokopedia.

Dengan demikian, merchant bisa mendapatkan sumber pendapatan dan sarana promosi tambahan.

Pada tahap awal peluncuran, layanan GoFood di Tokopedia dapat dinikmati oleh pelanggan Tokopedia di wilayah Jabodetabek.

Selanjutnya, layanan ini akan dikembangkan lebih lanjut dan diperluas untuk menjangkau pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Jika ingin mencoba, berikut adalah cara pesan GoFood di Tokopedia yang bisa dilakukan pelanggan Tokopedia.

  • Buka aplikasi Tokopedia dan masuk ke akun kita.
Baca Juga: GoFood Rilis Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia, Bisa Jadi Inspirasi

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest