Follow Us

Daftar Promo Ulang Tahun Tokopedia Hari Ini, Ada Diskon Sampai 90%

Wulan - Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:05
Intip apa saja promo ulang tahun Tokopedia hari ini
Dok. Tokopedia

Intip apa saja promo ulang tahun Tokopedia hari ini

CERDASBELANJA.ID – Memasuki usia ke-13 pada 17 Agustus 2022 mendatang, Tokopedia menghadirkan beragam promo ulang tahun Tokopedia.

Promo ulang tahun Tokopedia kali ini, hadir dalam kolaborasi Balikan Sama Tokopedia x Kebut.

Pada promo ulang tahun Tokopedia hari ini, konsumen bisa mendapatkan promo cashback Gopay Coins Rp130 ribu dan diskon sampai 90%.

Adapun beragam promo ini hanya berlaku menggunakan pembayaran Gopay dan Gopaylater. Selain itu, ada pula bebas ongkir untuk produk pilihan.

Jangan lewatkan juga untuk klaim kupon spesial kebut, dengan promo cashback 90% sampai Rp30 ribu minimal belanja Rp20 ribu.

Jika ingin belanja sayur murah lewat Tokopedia NOW! pengguna juga bisa mendapatkan diskon sampai 70%, serta flash sale mulai dari Rp5 ribuan.

Lalu, untuk produk khusus bertanda Dilayani Tokopedia, kita juga bisa mengeklaim voucher diskon sampai Rp130 ribu, serta dapat hadiah spesial dan pouch dengan kode promo “ULTAHTOKPED13.”

Bagi pencinta gawai juga perlu tahu, kalau ada promo Super Gadget Day dengan harga ringan dan flash sale sampai 99%.

Ibu-ibu jangan sampai ketinggalan, promo ulang tahun Tokopedia juga menyajikan diskon dalam kampanye Euforia Home Living SALEbrations. Dapatkan flash sale hingga 99% setiap hari, serta cashback hingga Rp250 ribu.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru, Makan Kenyang Berdua Rp20 Ribuan Pakai Hemat Ini

Cowok-cowok mau tampil penuh gaya? Dapatkan promo di Galeri Fashion Pria dengan diskon sampai 80% dan cashback sampai Rp500 ribu.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest