Follow Us

MR.DIY Resmikan Toko ke-400, Hadirkan Kampanye dan Diskon Khusus

Wulan - Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:00
MR.DIY resmikan toko ke-400 dan hadirkan diskon belanja 30%
Rahma/Cerdas Belanja

MR.DIY resmikan toko ke-400 dan hadirkan diskon belanja 30%

CERDASBELANJA.ID – MR.DIY Indonesia resmi membuka tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Seiring dengan peresmian toko, MR.DIY juga menghadirkan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

President Director MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi menjelaskan, penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat dengan keluarga Indonesia.

Sebagaimana diketahui, MR.DIY hadir di Indonesia sejak tahun 2017 dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga.

“Di dalam lima tahun terakhir, MR.DIY secara pesat terus menambah jumlah tokonya,” ujar Cyril dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/8).

MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi ke dalam 10 kategori. MR.DIY juga mengusung konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh tokonya. Hal ini, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari.

“Khusus di Hari Kemerdekaan RI ini, kami menghadirkan promo hemat hingga 30% untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus,” kata Chief Operating Officer MR.DIY Sanny Hartono.

Jadi, masyarakat bisa belanja keperluan rumah dengan lebih hemat dan tidak perlu takut kantong boncos.

Sejalan dengan peresmian toko terbaru ini, MR.DIY juga menerima penghargaan MURI sebagai toko ritel peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak yang menawarkan harga hemat.

Baca Juga: Buka Toko Baru di Medan, Ini 4 Keuntungan Belanja di MR.DIY, Indy Barends: Hemat, Praktis, Efisien

Tidak hanya masyarakat biasa, artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga mengaku sering belanja kebutuhan rumah di MR.DIY.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest