Follow Us

Promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal, Belanja Produk UMKM Lebih Murah

Wulan - Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:00
Shopee hadirkan promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Shopee hadirkan promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee wajib tahu kalau ada promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal.

Promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal ini, bertepatan dengan Hari Belanja Produk Lokal.

Promo Agustusan di Shopee Pilih Lokal kali ini dimulai pada tanggal 9-17 Agustus. Jadi, Sobat Shopee sudah bisa mulai memborong banyak produk di Shopee.

Sebagai informasi, Hari Belanja Produk Lokal adalah dedikasi Shopee yang menjadikan tanggal 17 setiap bulannya sebagai Hari Belanja Produk Lokal untuk mendorong transaksi produk pengusaha lokal.

Shopee Pilih Lokal tidak hanya terbatas pada penjual, tapi juga menghadirkan rangkaian penawaran menarik bagi pembeli selama periode kampanye berlangsung.

Di dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, Shopee menghadirkan Festival Pilih Lokal 17.8 dan dan ShopeeFood Festival Kuliner Lokal 17.8, sebagai bagian dari kampanye Shopee Pilih Lokal.

Di dalam dan Festival Pilih Lokal 17.8, pengguna dapat mengakses ragam pilihan produk lokal dan menikmati rangkaian penawaran spesial.

Di antaranya seperti produk lokal di bawah Rp77 ribu, gratis ongkir se-Indonesia, dan brand lokal unggulan diskon 50%.

Untuk mendorong pertumbuhan usaha kuliner lokal, ShopeeFood juga menghadirkan Festival Kuliner Lokal 17.8 pada tanggal 9-17 Agustus dengan penawaran menarik.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Hari Belanja Produk Lokal Tiap Tanggal 17, Ada Diskon!

ShopeeFood Festival Kuliner Lokal 17.8 menawarkan promo jumbo sampai Rp100 ribu, gratis ongkir sepuasnya, dan diskon terus sampai 60% yang dapat dinikmati seluruh pelanggan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest