Follow Us

Banyak Dicari, Chatime Kembali Hadirkan Merchandise BT21 Terbaru

Wulan - Minggu, 07 Agustus 2022 | 09:05
Chatime hadirkan merchandise BT21
instagram.com/chatimeindo

Chatime hadirkan merchandise BT21

CERDASBELANJA.ID – Menjawab antusiasme yang tinggi dari para pelanggan, tahun ini Chatime yang merupakan bagian dari F&B Indonesia kembali menjalin kerja sama dengan BT21.

Mulai 4 Agustus 2022 Chatime merilis merchandise spesial terbaru bersama BT21, dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21.

Selain merchandise, pelanggan juga dapat menikmati berbagai varian minuman kekinian Chatime BT21, yaitu Purple Star Tea, Purple Star Milk Tea, dan Purple Berry Cream yang telah tersedia di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Pada 15 Desember 2021 lalu, Chatime meluncurkan dua minuman kekinian yang terinspirasi dari BT21, karakter Kekayaan Intelektual (IP) global yang diciptakan oleh LINE FRIENDS, dalam rangkaian Purple Star Series sebagai kado manis akhir tahun.

Dua menu spesial Green Tea dan Milk Tea rasa anggur, dengan topping Grape Jelly dan merchandise spesial BT21 yang dihadirkan Chatime pada kesempatan lalu, berhasil menyita antusiasme para pelanggan.

Hal ini, terbukti dengan habisnya seluruh minuman kekinian dalam rangkaian ini hanya dalam satu minggu sejak hari peluncurannya.

Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme dari para Chatimers pada kerja sama Chatime bersama BT21 tahun lalu.

Antusiasme tinggi inilah yang akhirnya membuat Chatime bekerja sama kembali dengan BT21, untuk menghadirkan minuman dan merchandise terbaru.

“Khususnya, dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” jelas Lany dalam keterangannya, dikutip Sabtu (6/8).

Baca Juga: Chatime with BT21 Hadirkan Good Summer Time, ARMY Wajib Coba

Tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya, Chatime menghadirkan kembali minuman Purple Star Tea, yakni perpaduan segarnya Green Tea rasa buah anggur dengan Grape Jelly

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest