Follow Us

4 Rekomendasi Film Horor Indonesia 2022, Yakin Berani Nonton?

Siti Sarah Nurhayati - Senin, 01 Agustus 2022 | 19:00
Pengabdi Setan 2 segera rilis di bioskop. Ini 4 rekomendasi film horor Indonesia 2022.
DOK. INSTAGRAM @PENGABDISETANFILM

Pengabdi Setan 2 segera rilis di bioskop. Ini 4 rekomendasi film horor Indonesia 2022.

CERDASBELANJA.ID - Kalau membahas esensi menonton film horor, pasti identik dengan rasa takut, kaget, ngeri, sampai bulu kuduk ikut berdiri, apalagi yang masuk dalam daftar 4 rekomendasi film horor Indonesia 2022 ini.

Dalam beberapa film horor, termasuk yang sekuelnya ada pada daftar 4 rekomendasi film horor Indonesia 2022, malah berhasil mendapat tempat di hati penonton dan memberikan efek “nagih” setelah menontonnya.

Apalagi usai KKN di Desa Penari yang tayang pada Februari 2022 silam, berhasil meraih predikat film terlaris sepanjang masa. Tak heran jika rekomendasi film horor Indonesia 2022 termasuk ditunggu.

Sekaligus membuktikan bahwa film horor Indonesia semakin banyak penikmatnya.

Kini pecinta horor wajib bergembira, sebab di sisa tahun 2022 genre satu ini bakal lebih banyak “menghantui” bioskop di Indonesia.

Apa saja kisahnya? Nah, berikut 4 rekomendasi film horor Indonesia 2022 ini bisa jadi pilihan dan wajib ditunggu kehadirannya. Jangan sampai ketinggalan tanggal tayangnya, ya.

1. Ivanna (Rilis: 14 Juli 2022)

Film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati berjudul Ivanna van Dijk ini menegaskan bahwa dendam dan rasa sakit hati bisa membuat yang meninggal kembali “hidup” hanya untuk membalaskannya.

Bahkan, dia menjelma jadi sosok yang mengerikan dengan wujud perempuan Belanda tanpa kepala akibat kematian tragis di masa lalunya.

Baca Juga: Jadi Film Horor Terlaris Sepanjang Masa, KKN di Desa Penari Kini Tayang di Singapura dan Malaysia

Source : Tabloid Nova

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest