Follow Us

Cara Daftar Member Alfamidi, Bisa Dapat Banyak Diskon dan Promo

Wulan - Minggu, 31 Juli 2022 | 13:00
daftar member Alfamidi
instagram.com/alfamidi_ku

daftar member Alfamidi

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja di Alfamidi sudah tahu belum bagaimana cara daftar member Alfamidi?

Cara daftar member Alfamidi sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Selain itu, pendaftarannya pun gratis, sehingga kita bisa lebih banyak dapat keuntungan.

Cara daftar member Alfamidi cukup praktis. Kita hanya perlu mengunjungi Alfamidi terdekat dan membawa identitas diri seperti KTP, lalu infokan kepada kasir kalau kita ingin daftar member Alfamidi.

Sebagai informasi, member Alfamidi berbentuk kartu belanja yang bisa digunakan oleh semua konsumen.

Jenis kartu ini bernama kartu Member Alfamidi. Melalui kartu ini, banyak sekali keuntungan member Alfamidi yang dapat diperoleh.

Kartu Member Alfamidi, adalah jenis kartu belanja yang memiliki mekanisme untuk pengumpulan poin belanja yang kemudian jumlah poin yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang tertentu, sesuai dengan ketentuan masing-masing.

Melalui kartu ini, member akan mendapatkan berbagai keuntungan menjadi member Alfamidi.

Berbagai jenis keuntungan menjadi member Alfamidi, yaitu mendapatkan poin saat berbelanja, poin dapat ditukar setiap saat di toko, penawaran spesial khusus member Alfamidi, kejutan ulang tahun untuk member, SMS Blast Promo, dapat mengikuti event khusus member dan program undian khusus member dengan hadiah yang sangat menarik.

Berbagai keuntungan ini, hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang menjadi member saja bukan oleh konsumen biasa.

Baca Juga: Cara Beli Minyak Goreng Murah Pakai Promo JSM Alfamidi, Berlaku di Pulau Jawa Hingga Jayapura

Tujuan dari adanya kartu member Alfamidi, adalah diharapkan akan mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan dan sedang berbelanja di Alfamidi.

Kartu member Alfamidi tidak memiliki batas waktu penggunaan, serta bisa digunakan di mana saja pada setiap toko Alfamidi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest