Follow Us

Hari Terakhir Promo JSM Alfamart, Beli Sambako Murah Mulai Rp9 Ribuan

Wulan - Minggu, 24 Juli 2022 | 18:00
Simak katalog promo JSM Alfamart hari terakhir
instagram.com/alfamart

Simak katalog promo JSM Alfamart hari terakhir

CERDASBELANJA.ID – Momen gajian telah tiba, saatnya mencari diskonan di katalog promo JSM Alfamart terbaru periode 22-24 Juli 2022.

Di dalam katalog promo JSM Alfamart ini, kita bisa mendapatnya banyak informasi mengenai promo produk dengan harga miring.

Tidak hanya itu, katalog promo JSM Alfamart juga menyediakan informasi diskon tambahan jika kita belanja menggunakan dompet digital.

Tidak hanya makanan, ada banyak promo JSM Alfamart lainnya yang bisa didapatkan dengan harga murah..

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan katalog promo JSM Alfamart karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Mau lebih hemat lagi? Alfamart memberikan diskon tambahan jika kita membayar dengan cashless, berikut adalah syarat dan ketentuannya.

Pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuali Kartu Kredit BNI Silver, Co-Branding, iB Hasanah, Co-Branding Garuda, Corporate).

Berlaku dengan minimal transaksi Rp150.000/Struk kecuali produk BNI. Promo ini, berlaku di Pulau Jawa dan tidak berlaku kelipatan.

Pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri, berlaku disertai belanja minimal Rp150 ribu kecuali produk JSM Mandiri.

Baca Juga: Cara Belanja Tebus Murah di Promo Shopee 8.8, Minyak Goreng Hanya Rp5 Ribu

Promo JSM Alfamart berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Visa Mandiri (kecuali Kartu Kredit Mandiri Mastercard, JCB, Corporate Card dan Business Card).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest