Follow Us

Bakal Pisah dengan Juragan99, Intip Daftar Bisnis Shandy Purnamasari

Wulan - Jumat, 22 Juli 2022 | 16:00
Shandy Purnamasari Disebut Bakal Ceraikan Juragan 99, begini nasib usaha kecantikannya
Kolase Instagram/ Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari Disebut Bakal Ceraikan Juragan 99, begini nasib usaha kecantikannya

CERDASBELANJA.ID – Kabar mengejutkan datang dari pebisnis Shandy Purnamasari dan Juragan99.

Setelah ramai kasus perseteruannya dengan PS Glow, kini pemilik bisnis kecantikan MS Glow mengumumkan kabar mengejutkan, bahwa dirinya akan berpisah dengan sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Hal ini diungkapkan Shandy Purnamasari melalui unggahan di Instagram-nya Kamis (21/7). Namun, kini unggahan tersebut telah dihapus oleh Shandy.

Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” kata Shandy.

Shandy Purnamasari mengisyaratkan, bahwa dia dan sang suami akan berpisah. Sayangnya, Shandy tidak menjelaskan secara detail alasan perpisahan tersebut.

Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dengan anak-anak juga sangat baik,” jelasnya.

Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua,” tutup Shandy.

Sebagai informasi, Shandy dan Juragan 99 menikah pada 7 Februari 2013. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Felicia dan Amberly.

Shandy Purnamasari dan Gilang dikenal sebagai crazy rich asal Malang yang menjalani berbagai lini bisnis.

Baca Juga: Sahabat Raffi Ahmad, Shandy Purnamasari Bantah soal Pendapatan MS Glow Capai Rp600 Miliar per Bulan Usai Disinggung Terkait Pajak Tahunan

Ada banyak bisnis Shandy Purnamasari yang dijalankan bersama suaminya. Secara terperinci, berikut adalah daftar beberapa bisnis Shandy Purnamasari dan Juragan99.

Halaman Selanjutnya

1. MS Glow
1 2 3 4

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest