Follow Us

Lazada Bakal Hadirkan Lazada Festival, Ada Konser Yura dan Maliq

Wulan - Kamis, 21 Juli 2022 | 17:00
Lazada hadirkan Lazada Festival tanggal 23-24 Juli 2022
Dok. Lazada

Lazada hadirkan Lazada Festival tanggal 23-24 Juli 2022

CERDASBELANJA.ID – Lazada baru saja memperkenalkan kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu.

Kampanye ini adalah semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna, serta memberikan inspirasi kepada konsumen yang belanja di Lazada.

Untuk memperkenalkan semangat Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan seru, yaitu Lazada Festival.

Lazada Festival rencananya akan diadakan di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23-24 Juli 2022.

Instalasi troli raksasa Lazada ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove. Tidak hanya itu, Lazada juga memperkenalkan LazLive+ atau konsep baru live streaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal terutama untuk ketiga passion yang sedang tren tersebut.

Lazada Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik.

Salah satunya, seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama, yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas, dan Berkaraoke.

Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming, dan cooking.

Para pengunjung, juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada, untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Lazada Festival.

Baca Juga: Cara Pesan Makanan di AirAsia Food, Banyak Diskon Pengguna Baru!

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika menjelaskan, di event ini konsumen bisa melihat bagaimana Lazada menambah rasa, petualangan, dan keseruan ke dalam hidup konsumen.

“Kami juga akan menyediakan booth di mana temen-temen bisa bereksperimen bagaimana memenuhi passion dalam hidup kita,” jelas Intan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lazada juga akan menghadirkan Dyland Pros dan Chef Yulita, untuk mengajak konsumen berbagi cerita dan pengalaman dalam mengejar passion.

Jangan sampai ketinggalan, Lazada Festival bakal hadir di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23-24 Juli 2022 mulai pukul 10 pagi. Lebih seru lagi, tiket masuk ke Lazada Festival ini gratis! (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest