Follow Us

Cara Belanja Murah di Tokopedia Play, Catat Tips dari Ahlinya!

Wulan - Jumat, 22 Juli 2022 | 11:00
Intip bagaimana cara belanja murah di Tokopedia Play
Dok. Tokopedia

Intip bagaimana cara belanja murah di Tokopedia Play

CERDASBELANJA.ID – Pengguna Tokopedia sudah tahu belum bagaimana cara belanja murah di Tokopedia Play?

Jika didalami, ternyata kita bisa menerapkan cara belanja murah di Tokopedia Play agar pengalaman belanja lebih menguntungkan.

Cara belanja murah di Tokopedia Play sangat mudah dan mungkin sudah banyak diterapkan pengguna Tokopedia.

Sebagaimana diketahui, Tokopedia Play, hadir sebagai wadah hiburan untuk menikmati tayangan seru seperti live shopping, olahraga, memasak, dan berkreasi, serta cara belanja yang berbeda.

Head of Content Marketing Platform Affiliate and Play Nirmala Rahmawati Hapsari menjelaskan, ada beberapa cara belanja murah di Tokopedia Play agar lebih menguntungkan bagi pengguna.

Pertama, nyalakan notifikasi toko online favorit. Menurut Nirmala, jika kita sudah sering belanja di Tokopedia, maka kita wajib menyalakan notifikasi dan mem-follow toko favorit.

“Jadi, bukan hanya kita akan dapat notifikasi saat ada produk terbaru dari seller, tapi kalau seller-nya melakukan live streaming kita juga bisa dapat notifikasi agar tidak ketinggalan,” ujar Nirmala dalam diskusi virtual beberapa waktu lalu.

Kedua, kita wajib mengecek secara berkala promo apa saja yang ada di Tokopedia Play.

Pasalnya, kata Nirmala, setiap hari Tokopedia Play selalu menghadirkan program menarik. Misalnya seperti Diskonvaganza, Zona Give away, Night Deals dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Belanja di Tokopedia Play, Ada Flash Sale Khusus Bagi Penonton

“Kami juga menyediakan jam-jam khusus saat diskon paling tinggi. Jadi wajib pantengin terus Tokopedia Play-nya biar langsung bisa sat set gitu,” jelas Nirmala.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga punya banyak kampanye tematik sepanjang bulan yang pastinya membuat pengalaman belanja online lebih murah.

“Buat saya, jangan sampai melewatkan Waktu Indonesia Belanja (WIB) karena selalu ada keseruan yang tidak boleh dilewatkan, termasuk di Tokopedia Play juga ada keseruan selama WIB,” tutup Nirmala. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest