Follow Us

Cara Dapat Uang Instan dari PermataBank, Ajukan KTA 10 Menit Cair

Wulan - Kamis, 21 Juli 2022 | 19:00
Simak bagaimana cara dapat uang dengan mudah dari PermataBank.
Dok. PermataBank

Simak bagaimana cara dapat uang dengan mudah dari PermataBank.

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang sedang butuh tahu cara dapat uang instan tanpa menunggu lama?

Kini, cara dapat uang instan bisa didapatkan dari PermataBank yang menghadirkan inovasi terbaru, untuk produk PermataKartuKredit dan PermataKTA.

Kedua produk tersebu, hadir dengan layanan dan proses yang persetujuan yang lebih cepat, di mana dan kapan saja. Jadi, cara dapat uang instan bisa lebih mudah didapatkan.

Selain itu, sekarang proses persetujuan dan penerbitan digital card untuk PermataKartuKredit, serta persetujuan dan pencairan dana dari PermataKTA akan diproses secara kilat melalui PermataMobile X.

Melalui inovasi terbaru ini, PermataBank mengajak masyarakat untuk tetap bijak dalam bertransaksi, dengan memanfaatkan PermataKTA dan PermataKartuKredit sebagai alat smart shopping untuk segala kebutuhan.

Division Head Unsecured Lending (Credit Card & Personal Loan) PermataBank Sandra Monica Therik mengatakan, PermataBank berkomitmen untuk terus memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan nasabah, melalui pemanfaatan mitra ekosistem, produk dan jasa perbankan digital yang inovatif.

Saat ini, masyarakat berusaha secara progresif kembali beraktivitas seperti biasa. Di sisi lain, permintaan akan dana cepat juga semakin meningkat dan membuka peluang pinjaman dan kredit perbankan.

Dengan demikian, tren ini turut mempengaruhi peningkatan kebutuhan finansial masyarakat terkait pemenuhan berbagai kebutuhan sesuai dengan gaya hidup mereka.

Kali ini, PermataBank menghadirkan terobosan berupa proses yang instan pada persetujuan PermataKartuKredit.

Baca Juga: Cara Daftar Tokopedia By Me, Solusi Dapat Uang Tambahan Tanpa Modal

Melalui proses instan ini, kartu digital akan didapat secara cepat dan dapat digunakan langsung untuk berbelanja, serta pencairan dana yang cepat pada PermataKTA.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest