Follow Us

Rekomendasi Asuransi dari Astra Life dan PermataBank, Pertanggungan Sampai Rp8 Miliar

Wulan - Jumat, 15 Juli 2022 | 22:00
Asuransi dari Astra Life dan PermataBank
Dok. Astra Life

Asuransi dari Astra Life dan PermataBank

CERDASBELANJA.ID – Astra Life dan PermataBank bekerja sama menghadirkan produk asuransi AVA CreditPlus Protection, khusus untuk debitur PermataHome Ready Cash di PermataBank.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, seiring dengan perkembangan gaya hidup, Fasilitas Kredit Konsumsi dapat menjadi solusi agar masyarakat bisa memenuhi berbagai kebutuhan yang terus meningkat.

Hal ini, tentunya harus diimbangi dengan perlindungan kredit agar baik debitur dan keluarga memiliki rasa tenang karena sisa pinjaman debitur akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi apabila debitur tutup usia.

AVA CreditPlus Protection, merupakan produk asuransi jiwa kredit kumpulan yang mempunyai manfaat perlindungan asuransi jiwa khusus untuk debitur PermataHome Ready Cash.

Perlindungan yang diberikan AVA CreditPlus Protection, mencakup risiko tutup usia karena sakit atau kecelakaan, dengan nilai pertanggungan menurun sesuai dengan jumlah sisa pinjaman debitur.

Perlindungan dapat dilakukan hingga mencapai usia 70 tahun, serta premi menggunakan premi tunggal mulai dari 0.77% dari jumlah pinjaman pada saat pertanggungan asuransi disetujui.

Nasabah juga bisa merasakan kemudahan tanpa pemeriksaan kesehatan, untuk pertanggungan hingga Rp8 miliar dan pengembalian premi apabila melunasi pinjaman lebih awal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram menjelaskan, kolaborasi PermataBank bersama Astra Life melalui AVA CreditPlus Protection, merupakan upaya PermataBank untuk menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Termasuk melengkapi layanan perbankan dan menghadirkan perlindungan bagi pinjaman kepemilikan rumah mereka.

Baca Juga: Asuransi Return of Premium, Premi Dijamin Kembali, Ini Faktanya

Melalui kehadiran produk AVA CreditPlus Protection, Djumariah berharap dapat semakin memberikan kemudahan dan benefit untuk nasabah dengan PermataHome Ready Cash.

“Khusus produk ini, penanggungan Asuransi Jiwa Kredit pada tahun pertama sesuai dengan batas atas kredit yang mana Uang Pertanggungan tidak berubah di tahun pertama dan selanjutnya akan menurun setiap bulan,” jelas Djumariah.

Untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah, AVA CreditPlus Protection telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan produk, dapat dilihat di website resmi Astra Life www.astralife.co.id, atau menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, nomor WhatsApp 08952-1500282, serta layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest