Follow Us

Jessica Iskandar Diduga Jadi Korban Penipuan, Kerugian Hampir Rp10 Miliar

Wulan - Jumat, 15 Juli 2022 | 14:00
Jessica Iskandar bersama suaminya, Vincent Verhaag menjadi korban penipuan.
instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar bersama suaminya, Vincent Verhaag menjadi korban penipuan.

CERDASBELANJA.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Jessica Iskandar yang diduga mengalami penipuan dan penggelapan.

Jessica Iskandar dan suami diduga mengalami penipuan rental kendaraan dari Triip.id.

Atas kejadian penipuan ini, Jessica Iskandar diduga mengalami kerugian sampai hampir Rp10 miliar.

Mengutip dari Kompas.com, artis peran Jessica Iskandar bersama suaminya, Vincent Verhaag, diduga menjadi korban penipuan dan penggelapan dari Komisaris Triip.id, Christoper Steffanus Budianto.

Setelah bekerja sama, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hingga saat ini tidak mengetahui keberadaan 11 mobil yang ia sewakan di Triip.id melalui Steffanus Budianto.

"5 unit Alphard, 2 unit Porsche, 1 unit Mercedes Benz S Class, 1 unit Hummer, 1 unit Land Cruiser, dan 1 unit Mini Cooper," ungkap Vincent Verhaag dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

"Total kerugian mencapai Rp9,8 miliar," kata kuasa hukum Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Fikri Gani.

Jessica Iskandar merinci, bahwa 1 unit Alphard dan 1 unit Mini Cooper merupakan milik pribadi, sedangkan 4 unit Alphard, 2 unit Porsche, dan 1 unit Hummer dibeli dari Steffanus.

Kepada Jessica Iskandar, Steffanus mengaku bahwa mobil yang mereka beli dari hasil patungan tersebut merupakan mobil gadaian dari beberapa orang.

Baca Juga: Waspada! Kenali 2 Modus Penipuan BCA Terbaru Lewat Telepon dan SMS, Begini Kronologinya

"Dengan perjanjian, lewat dari 2 bulan (tidak dibayar) maka kendaraan yang digadaikan akan menjadi hak milik saya. Steffanus kembali menawarkan mobil-mobil tersebut untuk disewakan melalui Triip.id, dengan pembagian keuntungan yang berbeda dari setiap mobil," ujar Jessica Iskandar.

Source : Kompas.com

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest