Follow Us

Bank DBS Hadirkan This is DBS digibanking, Apa Saja Keuntungannya?

Wulan - Jumat, 01 Juli 2022 | 12:00
Bank DBS hadirkan This is DBS digibanking
Rahma/Cerdas Belanja

Bank DBS hadirkan This is DBS digibanking

CERDASBELANJA.ID – Bank DBS Indonesia menghadirkan This is DBS digibanking, yaitu layanan perbankan digital yang intuitif dan pintar bagi nasabah ritel, korporasi maupun Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Layanan This is DBS digibanking, mengusung misi pelaksanaan inovasi digital secara berkelanjutan.

Bisa dibilang, This is DBS digibanking dihadirkan guna mendukung nasabah untuk lebih menikmati hidup tanpa dirumitkan dengan urusan perbankan atau “Live more, Bank less.”

Menurut laporan Bain, Google, dan Temasek tahun 2021, disebutkan bahwa Indonesia berpeluang menjadi negara dengan perkembangan ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara, yang mana nilai transaksi ekonomi digital Indonesia diproyeksikan akan mencapai USD124 miliar pada tahun 2025.

Seiring dengan maraknya perkembangan ekosistem digital dan adopsi teknologi saat ini, Bank DBS Indonesia turut berperan aktif dalam mengakselerasi inklusif finansial dan juga literasi perbankan digital di tanah air.

CEO PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna mengatakan, menjadi bank digital terdepan merupakan fokus dan komitmen DBS untuk hadir dan melayani seluruh nasabah.

Menurut Paulus, This is DBS digibanking, merupakan bukti kekuatan dan inovasi DBS dalam memberikan layanan digital kepada nasabah ritel dan perusahaan, agar nasabah DBS dapat “Live more, Bank less.”

Lebih lanjut, Paulus menjelaskan pada prinsipnya keunggulan This is DBS digibanking tercermin pada tiga hal.

Di antaranya memberikan pengalaman perbankan yang mudah, terjangkau, dan aman. Kemudian, transaksi dan investasi yang intuitif dan pintar, serta tidak stres atau terbebani dengan urusan perbankan.

Baca Juga: Fasilitasi Investor, digibank by DBS Perkenalkan Kampanye Born Ready

Bank DBS Indonesia telah meluncurkan aplikasi digibank by DBS pada tahun 2017 dan kini telah bertransformasi menjadi full-fledged digital banking, dengan beragam pilihan produk investasi yang mudah, fitur transaksi perbankan yang lengkap dan aman, serta proses pengajuan kartu kredit dan pinjaman yang cepat.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest