Follow Us

Rekomendasi Kacamata untuk Gamers dari SATURDAYS dan EVOS, Pakai Lensa Blue Light

Wulan - Selasa, 28 Juni 2022 | 16:00
Rekomendasi Kacamata untuk Gamers dari SATURDAYS dan EVOS
Dok. SATURDAYS

Rekomendasi Kacamata untuk Gamers dari SATURDAYS dan EVOS

CERDASBELANJA.ID – Rekomendasi kacamata SATURDAYS kembali lagi dengan inovasi terbarunya.

Kali ini, rekomendasi kacamata SATURDAYS berkolaborasi dengan EVOS sebagai organisasi yang fokus untuk membina talenta muda berbakat di bidang e-sports.

SATURDAYS kali ini meluncurkan koleksi spesialnya yang diberi nama Victory 2.0. Rekomendasi kacamata ini ditujukan agar dapat membantu siapa pun, tidak terkecuali bagi para talenta berbakat EVOS yang membutuhkan dukungan penglihatan.

Hadir dengan desain yang modern dan simpel, koleksi Victory 2.0 dibanderol dengan harga Rp795.000 dan sudah termasuk free lensa blue light.

Masyarakat pun dapat mengunjungi dan membeli koleksi Victory 2.0 secara langsung di gerai SATURDAYS, melalui situs web, ataupun aplikasi SATURDAYS.

Melalui aplikasi, pembeli juga dapat menikmati layanan Home-Try-On untuk mencoba koleksi Victory 2.0 dan lebih dari 100+ model kacamata lainnya dari rumah.

Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta menjelaskan, pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi bersama dengan EVOS.

Sejak awal, SATURDAYS terus berkomitmen untuk menghadirkan kacamata yang tidak hanya stylish dan autentik namun juga fungsional bagi para pengguna.

“Koleksi terbaru Victory 2.0 antara SATURDAYS dan EVOS kali ini, juga menjadi salah satu bentuk kepedulian kami, khususnya terhadap EVOS Fams di mana penglihatan menjadi poin penting dalam berkompetisi,” ujar Rama dalam keterangannya, Senin (27/6).

Baca Juga: SATURDAYS dan Marvel Hadirkan STARK, Kacamata Khusus Penggemar Iron Man

Rekomendasi Kacamata untuk Gamers dari SATURDAYS dan EVOS
Dok. SATURDAYS

Rekomendasi Kacamata untuk Gamers dari SATURDAYS dan EVOS

Co-Founder & CMO EVOS E-sports Michael Wijaya menyampaikan, kesehatan mata menjadi hal terpenting dan berharga bagi siapa pun termasuk para talenta muda berbakat di Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest