Follow Us

KoinWorks Umumkan Hasil Kompetisi KoinWorks NEO Inspire, Total Hadiah Rp2 Miliar

Wulan - Rabu, 29 Juni 2022 | 13:00
KoinWorks umumkan hasil kompetisi KoinWorks NEO Inspire
Dok. KoinWorks

KoinWorks umumkan hasil kompetisi KoinWorks NEO Inspire

CERDASBELANJA.ID – Akhir pekan lalu, KoinWorks mengakhiri grand launching inovasi terbaru mereka KoinWorks NEO dengan festival yang diadakan di Plaza Timur, Gelora Bung Karno.

Puncak acara tersebut adalah pengumuman pemenang Kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang fokus membantu para pengusaha.

Para pengusaha KoinWorks NEO di antaranya Usaha Kecil Menengah (UKM), Womenpreneur, Freelancer, Content Creator, Startup, dan Educator. Kategori khusus, yaitu Juara Favorit ditentukan berdasarkan voting terbanyak di platform media sosial, Instagram.

Kompetisi ini menunjukkan komitmen KoinWorks untuk membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menginspirasi pengusaha, untuk membangun bisnis mereka dengan bantuan layanan keuangan terintegrasi yang ditawarkan oleh KoinWorks NEO.

Chief Marketing Officer KoinWorks Grace Hong mengatakan, festival KoinWorks NEO Inspire adalah langkah nyata bagi KoinWorks untuk terhubung dengan basis pengguna yang terus berkembang, serta membuat mereka menemukan peluang dan manfaat yang ditujukan dari inovasi KoinWorks.

Kompetisi ini menetapkan bagaimana UKM dapat mengembangkan bisnis mereka secara strategis, memaksimalkan potensi mereka, dan memperluas jaringan kontak mereka dengan layanan yang disediakan oleh KoinWorks NEO.

“Kami akan terus mengembangkan program dan inovasi untuk UKM, womenpreneurs, freelancer, content creator, startup, dan educator untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Grace dalam diskusi bersama media di Jakarta, Senin (27/6).

Kompetisi ini disambut baik oleh masyarakat luas, dengan jumlah peserta yang terdaftar mencapai hampir 9.000 UKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia.

Ke-60 finalis terpilih mengikuti serangkaian kegiatan yang meliputi bootcamp serta sesi mentoring dengan para ahli, sebelum mempersiapkan dan akhirnya mempresentasikan bisnis mereka di Festival KoinWorks NEO Inspire di mana mereka memperebutkan hadiah uang tunai hingga Rp2 miliar.

Baca Juga: KoinWorks NEO Diluncurkan, Tersedia Rp2 Milyar untuk Pengguna, Begini Cara Dapatnya

Juri Kompetisi KoinWorks NEO Inspire dan Direktur Smesco Indonesia Leonard Theosabrata menjelaskan, kemajuan UKM merupakan salah satu kunci yang sangat penting bagi perekonomian Indonesia.

Kompetisi dan festival KoinWorks NEO Inspire ini, menjangkau berbagai pelaku UKM Tanah Air, sehingga memberikan spotlight yang sepantasnya mereka dapatkan.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest