Follow Us

Dijamin Asli, Skin care Eau Thermale Avene Resmi Hadir di Shopee Mall

Wulan - Minggu, 26 Juni 2022 | 08:00
Eau Thermale Avène Resmi Hadir di Shopee Mall
Dok. Eau Thermale Avène

Eau Thermale Avène Resmi Hadir di Shopee Mall

CERDASBELANJA.ID – Skin care Eau Thermale Avène, resmi hadir di platform e-commerce Shopee Mall mulai 22 Juni 2022.

Hal ini, menyusul kehadiran skin care Eau Thermale Avène kembali di Indonesia melalui pembukaan House of Avène di Pondok Indah Mall 3 Lantai LG (Pintu Timur).

Selain akhirnya menjawab tingginya kebutuhan pelanggan terhadap produk skin care Eau Thermale Avène, kehadirannya di Shopee Mall juga merupakan komitmen Eau Thermale Avène dalam memberikan jaminan kepada pelanggan. Khususnya, dalam menghadirkan produk-produk yang asli dan telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM).

Henny Wijaya selaku dipl. Cidesco, Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia mengungkapkan, selama Eau Thermale Avène secara resmi absen di pasaran tanah air, pelanggan banyak menemukan produk-produknya di toko-toko online.

Namun, produk-produk tersebut tidak terjamin keasliannya. Tidak ada kejelasan pula tentang keamanannya. Pasalnya, pelanggan tidak mengetahui apakah produk sudah kedaluwarsa atau belum karena tidak adanya izin BPOM.

Mulai sekarang, masyarakat tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkan Eau Thermale Avène yang terjamin keaslian dan keamanannya.

“Pasalnya, berkat ditunjuknya PT Cantika Prima Utama sebagai mitra distribusi resmi untuk pasar Indonesia, Eau Thermale Avène yang telah mendapatkan izin BPOM juga kami hadirkan secara daring di platform e-commerce terkemuka Shopee Mall,” ujar Henny dalam keterangannya, dikutip Sabtu (25/6).

Kehadiran Eau Thermale Avène di Shopee Mall, disertai dengan penawaran istimewa. Para pelanggan yang melakukan pembelian di Shopee Mall dari 22 hingga 29 Juni 2022, berkesempatan memperoleh diskon hingga 20%.

Selain itu, Eau Thermale Avène juga menawarkan program bundling istimewa yang menghadirkan keuntungan ekonomis, serta free exclusive limited pouch bagi pelanggan.

Baca Juga: Skin Soul By Amanda Manopo Luncurkan Rangkaian Face Care Glass Skin Series, Solusi Atasi Masalah Kulit Wajah Kusam

Eau Thermale Avène sendiri, telah diakui dan direkomendasikan oleh banyak dermatolog di dunia maupun di Indonesia sebagai salah satu solusi perawatan dan kesehatan kulit sensitif yang efektif.

Hingga 2017, selain telah dikaji melalui 150 studi klinis dan 50 publikasi ilmiah, Eau Thermale Avène telah dimanfaatkan oleh lebih dari 50 ribu pasien.

Source : Cerdas Belanja

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest