Follow Us

CIMB Niaga Hadirkan Kartu Kredit Digital OCTO Card, Ada Banyak Promo

Wulan - Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:00
CIMB Niaga Hadirkan Kartu Kredit Digital OCTO Card
Dok. CIMB Niaga

CIMB Niaga Hadirkan Kartu Kredit Digital OCTO Card

CERDASBELANJA.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan kartu kredit digital OCTO Card.

Di dalam peluncuran kartu kredit digital OCTO Card ini, CIMB Niaga menggandeng PT JCB International Indonesia (JCB), PT Mastercard Indonesia (Mastercard), dan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa).

Kartu kredit digital OCTO Card ini, menyasar para pengguna muda dan menawarkan kemudahan proses pengajuan yang cepat secara online, serta bisa langsung digunakan untuk bertransaksi.

Sebagai kartu kredit digital, OCTO Card terintegrasi di dalam aplikasi OCTO Mobile, sehingga bisa menjadi solusi transaksi yang praktis dan aman.

Nasabah bisa bertransaksi dengan nyaman, baik untuk belanja online di e-commerce maupun offline di berbagai merchant.

Caranya mudah, cukup dengan sentuhan jari di OCTO Mobile, melalui fitur Scan QRIS tanpa perlu repot membawa kartu fisik atau bersentuhan dengan benda lain.

Hal ini, juga sejalan dengan inisiatif CIMB Niaga dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs), salah satunya mengurangi penggunaan kartu berbahan plastik.

Kartu kredit digital OCTO Card, memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Di antaranya seperti cashback 10% untuk transaksi melalui OCTO Mobile, serta transaksi belanja online (kecuali hotel, airlines, serta tour & travel).

Selain itu, pengguna juga tidak dikenakan biaya iuran tahunan dan bisa langsung mengubah transaksi ritel menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 bulan melalui OCTO Mobile.

Baca Juga: Cara Beli Tiket WTF 2022 Pakai Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri di Livin’ by Mandiri

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menjelaskan, beragam keuntungan tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin terbiasa dengan pembayaran cashless dan concactless melalui ponsel. Hal ini, sejalan dengan ekspektasi masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis, cepat, dan mudah.

Noviady menjelaskan, CIMB Niaga memahami bahwa pandemi telah mengakselerasi masyarakat ke dalam ekosistem pembayaran berbasis digital.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest