Follow Us

3 Rekomendasi Aktivitas Seru untuk Isi Liburan Anak, Bisa Main Sambil Belajar

Wulan - Rabu, 22 Juni 2022 | 19:00
Ilustrasi melukis untuk isi waktu liburan anak.
Dok. Shopee

Ilustrasi melukis untuk isi waktu liburan anak.

CERDASBELANJA.ID – Jadwal libur sekolah sudah semakin dekat, momen berkumpul bersama keluarga pun menjadi sebuah kegiatan yang paling dinanti setiap tahunnya.

Liburan kenaikan kelas kali ini akan terasa sangat spesial karena setelah pembatasan aktivitas selama dua tahun terakhir.

Pasalnya, tahun ini setiap keluarga memiliki lebih banyak opsi perencanaan yang dapat dilakukan bersama.

Orang tua memiliki peran penting dalam menciptakan momen liburan berkesan melalui kegiatan produktif dan bermanfaat bagi anak-anak.

Maka dari itu, Shopee bersama Mom Influencer Caca Tengker dan Owner of Ganara Art Tita Djumaryo, berbagi tips dan inspirasi dalam mempersiapkan kegiatan seru untuk menyambut liburan sekolah.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menuturkan, liburan adalah waktu terbaik untuk menikmati quality time dan mempererat keharmonisan antara orang tua dan anak.

Perlu disadari, mengisi liburan dengan agenda-agenda seru dapat menjadi ruang edukasi yang baik dalam menstimulus kemampuan pada anak, seperti belajar bereksplorasi, bersosialisasi, menggunakan imajinasi, dan mengekspresikan diri.

Untuk menstimulus hal tersebut, orang tua perlu memiliki pengetahuan dan memiliki persiapan yang matang demi menciptakan momen berkualitas.

Caca Tengker menyampaikan, saat ini dirinya juga sedang sibuk mempersiapkan agenda liburan bersama anak-anaknya, Ansara dan Aruni.

Baca Juga: Bisa Dicoba, Ini Rekomendasi Itenerary Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali

Caca mengaku, ingin sekali membuat daftar kegiatan yang akan dilakukan agar lebih terencana dan pastinya melibatkan anak-anak di dalamnya.

Apalagi sebagai ibu yang bekerja, Caca sangat terbantu dengan kehadiran Shopee yang mampu memenuhi kebutuhan anak-anak melalui berbagai kategori dan produk-produk khusus anak.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest