Follow Us

OYO Hadirkan Fitur 360 Bagi Calon Mitra Properti, Dijamin Menguntungkan

Wulan - Selasa, 21 Juni 2022 | 22:00
Ilustrasi aplikasi OYO
Dok. OYO

Ilustrasi aplikasi OYO

CERDASBELANJA.ID – OYO sebagai travel-tech company terus menghadirkan layanan yang inovatif yang tidak hanya fokus pada pelanggan, tetapi juga kepada mitra properti (Patron OYO).

Kali ini, OYO meluncurkan fitur terbarunya OYO 360, yaitu sistem onboard mandiri untuk para calon Patron.

Inovasi yang didesain dengan kemampuan artificial intelligence (AI) ini, memungkinkan pemilik properti untuk melakukan onboard mandiri yang serba digital dan hanya memerlukan waktu 30 menit untuk menyelesaikan proses onboard. Proses ini, jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan proses onboard konvensional yang memerlukan waktu hingga 15 hari.

Fitur terbaru OYO ini, juga merupakan respons terhadap pandemi yang menuntut akselerasi pemanfaatan teknologi di penginapan skala kecil dan menengah.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya menjelaskan, adopsi teknologi menjadi tumpuan bagi para pelaku bisnis properti kecil dan menengah untuk dapat mengarungi tantangan selama Covid-19.

Menyadari hal tersebut, selama pandemi OYO pun konsisten terus menghadirkan inovasi teknologi yang membantu mitra penginapan untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, terutama dalam aspek contactless dan standardisasi higienitas.

Ke depannya, OYO akan terus memperkuat integrasi teknologi di seluruh layanan kami dari hulu ke hilir termasuk dalam proses onboard melalui fitur OYO 360.

“Kami berharap akan lebih banyak lagi pemilik properti, serta penginapan skala kecil dan menengah yang mampu mengembangkan bisnisnya dan menerapkan layanan pengelolaan akomodasi berbasis digital secara lebih efisien bersama OYO,” ujar Agus dalam keterangannya, dikutip Senin (20/6).

Sebelum menghadirkan OYO 360, OYO telah membuktikan kemampuan beradaptasi luar biasa dalam merespons kebutuhan mitra dan pelanggannya selama pandemi yang dimungkinkan karena kapabilitas teknologi perusahaan yang mumpuni.

Baca Juga: Semakin Digemari Wisatawan, OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Hanya dalam beberapa bulan setelah pandemi melanda di Indonesia, OYO meluncurkan inisiatif Sanitized Stay, yaitu komitmen jangka panjang OYO dalam memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional secara komprehensif, mulai dari proses check-in hingga check-out.

Tidak lama kemudian, OYO pun memperkenalkan fitur check-in tanpa sentuhan di Indonesia guna merespons meningkatnya minat masyarakat akan layanan contactless.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest