Follow Us

Rekomendasi Tempat Ngopi di Jakarta Fair 2022, Mulai dari Rp5.000

Wulan - Selasa, 14 Juni 2022 | 20:05
Stan kopi di Jakarta Fair 2022
Dok. Jakarta Fair

Stan kopi di Jakarta Fair 2022

CERDASBELANJA.ID – Pameran terbesar dan terlengkap Jakarta Fair Kemayoran 2022, menghadirkan beberapa stan untuk para pengunjung menikmati kopi sambil merasakan suasana seru.

Minum kopi, sudah melekat dengan kehidupan dan tradisi masyarakat Indonesia. Pengunjung Jakarta Fair 2022 bisa ngopi sambil bercengkerama, dengan diiringi live music, serta nuansa booth yang estetik.

Salah satunya, adalah stan kopi milik Kopi Tubruk Gadjah, desainnya yang klasik dan unik memberikan suasana ngopi yang berbeda untuk para pengunjung.

Pasalnya, kedai kopi milik Kopi Tubruk Gadjah ini terdiri atas dua lantai yang menghadap langsung ke panggung utama Jakarta Fair 2022.

Supervisor Kopi Tubruk Gadjah Gerry Agustian menjelaskan, pihaknya menghadirkan suasana ngopi yang eksklusif untuk para pengunjung Jakarta Fair 2022.

“Jadi, pengunjung dapat menikmati Kopi Tubruk Gadjah sambil menonton penampilan musik di panggung utama Jakarta Fair 2022," ujar Gerry dalam keterangannya, Selasa (14/6).

Kopi Tubruk Gadjah juga memberikan beragam promo menarik. Salah satunya, dengan menukarkan tiket masuk Jakarta Fair dan merogoh kocek sebesar Rp15 ribu, pengunjung akan mendapatkan berbagai hadiah merchandise seperti toples, masker buff, hingga gelas.

Selanjutnya, ada stan kopi milik Kapal Api yang terletak di area open space Jakarta Fair 2022.

Stan yang terdiri atas dua lantai ini, mengusung konsep modern dengan desain yang dibalut perpaduan warna merah dan hitam khas kopi Kapal Api. Uniknya, stan kopi milik Kapal Api ini menghadirkan penampilan live music.

Baca Juga: Daftar Lengkap Jadwal dan Harga Tiket Konser Pekan Raya Jakarta, Waktunya Terbatas!

Dengan demikian, para pengunjung Jakarta Fair 2022 dapat merasakan nyaman saat ngopi di stan Kapal Api ini.

Harga kopi di kedai Kapal Api ini pun sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar Rp5 ribu untuk kopi panas dan Rp10 ribu untuk sajian kopi dingin.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest