Follow Us

Daftar Harga Tiket Marvel Exhibition Jakarta, Cuma Sampai 14 September 2022

Wulan - Senin, 06 Juni 2022 | 14:00
Daftar Harga Tiket Marvel Exhibition Jakarta
tiket.com

Daftar Harga Tiket Marvel Exhibition Jakarta

CERDASBELANJA.ID – Pencinta Marvel Universe wajib tahu kalau sekarang ada Marvel Exhibition di Jakarta.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia adalah pameran Marvel terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung pada 21 Mei-14 September 2022.

Pameran Marvel ini hadir di City Hall, Lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan dan buka setiap hari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati berbagai cerita terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir, serta menyaksikan secara dekat koleksi lengkap original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film Marvel pilihan.

Pameran ini, menampilkan lebih dari 60 original movie props yang tersebar di lebih dari 13 zona unik di area seluas hampir 2.000 meter persegi.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan secara imersif para Super Heroes ikonis Marvel.

Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga serial terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Pengunjung juga bisa menikmati beragam aktivitas menarik yang terinspirasi oleh Marvel, selama periode pameran.

Pameran ini akan mengajak dan membawa kita menyelami pengalaman multi-sensori dan rekreasi set yang memukau.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Borobudur Naik Jadi Rp750 Ribu untuk Turis Lokal, Luhut: Demi Menjaga Kekayaan Sejarah dan Budaya Nusantara

Marvel Exhibition Jakarta
Dok. Kemenparekraf

Marvel Exhibition Jakarta

Adapun secara rata-rata durasi pameran ini antara 60-90 menit.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest