Follow Us

Spesifikasi serta Harga Produk Baru Sony Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S, Hadirkan Standar Baru dalam Menikmati Audio dengan Harga Terjangkau

Winda - Kamis, 26 Mei 2022 | 13:02
Acara peluncuran dua produk baru Sony Indonesia
DOK. Sony Indonesia

Acara peluncuran dua produk baru Sony Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Sony Indonesia meluncurkan dua produk baru, yaitu produk headphone dan produk earbuds.

Headphone noise cancelling nirkabel dengan tipe WH-1000XM5 hadir sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X.

Sedangkan earbuds model terbaru hadir dari seri LinkBuds, yang diberi nama LinkBuds S.

WH-1000XM5 menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh.

Driver 30mm pada headphone ini secara khusus didesain untuk memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara yang lebih alami secara konsisten.

Sony juga mengadopsi teknologi pengkodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kualitas resolusi audio yang tinggi.

WH-1000XM5 telah dibuat dengan noise cancelling Sony yang paling luar biasa dengan dua prosesor.

Prosesor ini akan mengendalikan delapan mikrofon yang secara dramatis mengurangi kebisingan.

Terutama pada rentang frekuensi mid-high, dan Auto NC Optimiser yang secara otomatis mengoptimalkan noise cancellation, tergantung pada lingkungan.

Baca Juga: Sony Perkenalkan Alpha 7 IV untuk Pengoperasian Foto dan Video yang Luar Biasa, Ini Keunggulan Serta Harganya

Headphone WH-1000XM5 hadir dalam warna hitam dan silver, yang akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp5.999.000.

Pelanggan dapat memesan WH-1000XM5 melalui pre-order pada 13 Mei hingga 5 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Sony Portable Wireless Speaker SR- XB13..

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest