Follow Us

Hari Terakhir Promo JSM Superindo, Beli Ikan Gurame Mulai Rp5.000

Wulan - Minggu, 22 Mei 2022 | 16:00
Ilustrasi belanja buah
DOK. iStock

Ilustrasi belanja buah

CERDASBELANJA.ID – Pada akhir pekan ini, kita perlu mempersiapkan banyak kebutuhan untuk menyambut hari kerja.

Jangan khawatir, agar tetap bisa belanja hemat kita bisa memanfaatkan promo bulanan di JSM Superindo periode 20-22 Mei 2022.

Kali ini, promo JSM Superindo hadir untuk periode 20-22 Mei 2022. Ada berbagai kebutuhan rumah sampai daging dengan diskon sampai 50%.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Superindo ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu (JSM) di Superindo.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo JSM Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Superindo. Kita juga bisa belanja cerdas dan hemat.

Mulai dari produk kebersihan rumah, seperti sampo yang diskonnya mencapai 50%. Juga susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Selain itu, ada pula ikan dengan harga murah. Salah satunya, adalah ikan gurame yang dibanderol dengan harga Rp5.890/100 gr.

Promo JSM Superindo ini pun beragam, mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Baca Juga: Promo Tokopedia Bayar Pakai Gopay, Belanja Cerdas Cashback 50% Periode hingga 24 Mei untuk Semua Produk Perlengkapan Rumah dan Elektronik

Inilah alasan utama mengapa promo JSM Superindo jadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga, hingga bisa belanja cerdas, termasuk untuk keperluan belanja bulanan.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja bulanan promo JSM Superindo, ya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest