Follow Us

Katalog Promo Superindo Hari Ini, Belanja Sembako Dijamin Lebih Murah

Wulan - Rabu, 11 Mei 2022 | 11:00
Promo JSM Superindo
instagram.com/infosuperindo

Promo JSM Superindo

CERDASBELANJA.ID – Pada pertengahan bulan ini, kita perlu mempersiapkan banyak kebutuhan dengan lebih hemat dan tidak boros.

Jangan khawatir, agar tetap hemat kita bisa memanfaatkan promo Superindo periode 9-12 Mei 2022.

Kali ini, promo Superindo hadir untuk periode 9-12 Mei 2022. Ada berbagai kebutuhan rumah sampai daging dengan diskon sampai 45%.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo Lebaran di JSM Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Lebaran di JSM Superindo. Kita juga bisa belanja cerdas dan hemat.

Mulai buah-buahan, susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo Superindo ini pun beragam, mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo Superindo jadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga, hingga bisa belanja cerdas, termasuk untuk keperluan belanja Lebaran.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja Lebaran pakai promo Superindo, ya!

Baca Juga: Promo Minyak Goreng di Alfamart dan Griya Yogya, Ini Daftar Harganya

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo untuk belanja cerdas di Superindo awal bulan periode 9-12 Mei 2022. (*)

Promo Superindo

Promo Superindo

Halaman Selanjutnya

Promo Superindo
1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest