Follow Us

3 Fitur Unggulan Shopeepay Bagi Pebisnis, Bisa Meningkatkan Penjualan!

Wulan - Selasa, 03 Mei 2022 | 18:05
Shopeepay dan pebisnis lokal
Dok. Shopeepay

Shopeepay dan pebisnis lokal

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi beberapa tahun terakhir, pemilik usaha mulai mencoba untuk bisa beradaptasi dengan teknologi digital.

Melalui teknologi digital, penjualan bisnisnya bisa menjangkau lebih banyak orang dan bisa meningkatkan penjualan.

Salah satu teknologi digital yang banyak digunakan pemilik usaha, adalah Shopeepay. Shopeepay telah menghadirkan berbagai inisiatif dan terobosan, dalam mendukung para pelaku UMKM bangkit.

Terobosan ini, dihadirkan melalui berbagai program, kampanye promo menarik, dan juga ragam fitur-fitur yang bermanfaat bagi pelaku usaha dalam menjangkau visibilitas usaha yang lebih besar.

Tidak hanya itu, Shopeepay juga mendorong transformasi digital pada pemilik usaha, khususnya UMKM, sebagai roda penggerak perekonomian nasional.

Kolaborasi terbaru yang dihadirkan Shopeepay, adalah dengan Komunitas Sahabat UMKM di momen Kartini lalu.

Melalui sesi webinar tersebut, Shopeepay, Sahabat UMKM, dan Riswah Yuni selaku Pemilik SalaKilo Balikpapan, mengajak lebih banyak orang untuk berani memulai usaha impiannya.

Secara terperinci, berikut adalah berbagai fitur Shopeepay yang dapat dimanfaatkan bisnis untuk menambah visibilitas, atau menghadirkan berbagai keuntungan bagi merchant dan juga konsumen.

- Fitur Shopeepay Sekitarmu: Memungkinkan para merchant mendapatkan visibilitas lebih besar, dengan memungkinkan pengguna untuk menemukan promo di merchant yang ada di sekitar mereka.

Baca Juga: Cara Cerdas Mulai Bisnis Hijab dengan Brand Sendiri, Simak 5 Hal Penting Ini agar Cuan

Salah satu menu sambal dari SalaKilo Balikpapan
Dok. Shopeepay

Salah satu menu sambal dari SalaKilo Balikpapan

- Transfer ke Bank: Memudahkan pengguna Shopeepay melakukan transfer saldo Shopeepay ke bank mana saja tanpa biaya dan tanpa batas kuota transfer per harinya.

Fitur ini, dapat dimanfaatkan pemilik usaha untuk mengelola keluar masuk dana dari akun Shopeepay ke rekening lain dengan cepat, mudah, dan tanpa biaya.

- Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel: Membantu masyarakat dan konsumen pada bisnis, untuk menyelesaikan transaksi pembayarannya menggunakan Shopeepay dari rumah.

Caranya mudah, hanya dengan mengunggah foto kode QRIS yang telah dikirimkan oleh merchant dan tersimpan di galeri ponsel. Fitur ini, sangat memudahkan pemilik usaha rumahan yang belum memiliki gerai. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest