Follow Us

3 Cara Mengembangkan Bisnis UMKM ala SalaKilo Balikpapan, Harus Berani!

Wulan - Selasa, 03 Mei 2022 | 19:00
Riswah Yuni, Pemilik SalaKilo Balikpapan
Dok. Shopeepay

Riswah Yuni, Pemilik SalaKilo Balikpapan

CERDASBELANJA.ID – Sebagai layanan pembayaran digital, Shopeepay berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Shopeepay juga terus berupaya mendorong pelaku usaha dari berbagai skala, untuk mengembangkan bisnisnya.

Shopeepay telah menghadirkan berbagai inisiatif dan terobosan, dalam mendukung para pelaku UMKM bangkit melalui berbagai program, kampanye promo menarik, dan juga ragam fitur yang bermanfaat bagi pelaku usaha dalam menjangkau visibilitas usaha yang lebih besar.

Tidak hanya itu, Shopeepay juga mendorong transformasi digital pada pemilik usaha, khususnya UMKM, sebagai roda penggerak perekonomian nasional.

UMKM memiliki peran strategis dalam menopang pertumbuhan ekonomi bangsa. Sektor ini banyak menciptakan peluang usaha dan membuka lapangan kerja.

Dukungan dari berbagai pihak, diperlukan untuk mendorong semakin banyak pemilik usaha dari berbagai skala untuk maju, termasuk bisnis rumahan yang banyak digeluti oleh perempuan.

Shopeepay pun ingin turut andil, dalam mendukung semakin banyak perempuan dalam memulai atau mengembangkan usaha.

Salah satu perempuan hebat yang dapat memanfaatkan peluang dan membuktikan pencapaiannya dalam membangun bisnis rumahan adalah Riswah Yuni, Pemilik SalaKilo Balikpapan, yang justru menemukan ide bisnis dari hal yang tidak disukainya.

Di awal bisnisnya, Ibu Yuni menghadapi banyak tantangan seperti mindset masyarakat terhadap buah salak Balikpapan yang asam dan sepat, tetapi ia berhasil mematahkannya.

Baca Juga: Cara Cerdas Mulai Bisnis Hijab dengan Brand Sendiri, Simak 5 Hal Penting Ini agar Cuan

Cake Salak dari SalaKilo Balikpapan
Dok. Shopeepay

Cake Salak dari SalaKilo Balikpapan

Ibu Yuni berhasil mengubah buah salak Balikpapan yang sepat dan asam, menjadi berbagai olahan makanan dan minuman yang enak.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest