Follow Us

Promo Lebaran di JSM Superindo, Beli Daging Rendang Mulai Rp12 Ribuan

Wulan - Jumat, 29 April 2022 | 09:00
Ilustrasi belanja sembako
pexels.com/@erikscheel

Ilustrasi belanja sembako

CERDASBELANJA.ID – Menjelang momen Lebaran ini, kita perlu mempersiapkan banyak kebutuhan dengan lebih hemat dan tidak boros.

Jangan khawatir, agar tetap hemat kita bisa memanfaatkan promo Lebaran di JSM Superindo periode 29 April-1 Mei 2022.

Kali ini, promo Lebaran di JSM Superindo hadir untuk periode 29 April-1 Mei 2022. Ada berbagai kebutuhan rumah sampai daging dengan diskon sampai 50%.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Superindo ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu (JSM) di Superindo.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo Lebaran di JSM Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Lebaran di JSM Superindo. Kita juga bisa belanja cerdas dan hemat.

Mulai buah-buahan, susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo JSM Superindo ini pun beragam, mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo JSM Superindo jadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga, hingga bisa belanja cerdas, termasuk untuk keperluan belanja Ramadhan.

Baca Juga: Promo Buka Puasa dari Burger King, Makan Enak Akhir Bulan Mulai Rp30 Ribu

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja Ramadhan promo JSM Superindo, ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Lebaran di JSM Superindo awal bulan periode 29 April-1 Mei 2022. (*)

Halaman Selanjutnya

Promo Lebaran di Superindo
1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest