Follow Us

Melody Laksani Ungkap 4 Cara Mudik Lebaran Tetap Nyaman, dengan Manfaatkan Promo ShopeeFood Diskon Hingga 100% dan Gratis Ongkir

Yunus - Senin, 25 April 2022 | 16:00
Melody Laksani.
DOK. SHOPEE INDONESIA

Melody Laksani.

CERDASBELANJA.ID - Setelah lebih dari dua tahun pandemi berlangsung, pemerintah Indonesia akhirnya secara resmi mengizinkan kembali aktivitas mudik Lebaran.

Memfasilitasi masyarakat untuk menjalani mudik pertama di tengah pandemi, ShopeeFood menghadirkan promo puncak Diskon Kuliner Ramadan Spesial THR pada tanggal 25 April.

Di hari yang spesial ini, pengguna ShopeeFood dapat menikmati promo lebih besar, seperti Diskon 100%, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Menu Serba 20Rb.

Public figure dan pengguna setia ShopeeFood, Melody Laksani, menyambut antusias kabar baik ini dengan berbagi cara mudik lebaran tetap nyaman di tengah pandemi.

Terpaut jarak Jakarta dan Palembang, kampung halaman dari sang suami, membuat mantan personil JKT48 ini selalu merindukan keluarga tercintanya.

Tak heran jika Lebaran tahun ini menjadi momen yang sangat dinantikan Melody dan sang suami untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar.

“Wah, rasanya sudah gak sabar banget berkumpul dengan mertua dan saudara-saudara lainnya di kota Palembang,” kata Melody.

Saking antusiasnya, Melody sudah menyiapkan to-do-list mudik Lebaran biar makin asik.

Seperti maksimalkan quality time sama keluarga di rumah sambil pesan kuliner khas Palembang favorit aku di ShopeeFood.

Baca Juga: Cocok Jadi Menu Buka Puasa, Serbu Promo Kopi Kenangan Spesial Ramadhan untuk Beli 3 Kopi Hanya Rp40 Ribu di GoFood Sampai ShopeeFood

“Mumpung ada promo puncak Diskon Kuliner Ramadan Spesial THR!” tambah Melody.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest