Follow Us

Promo Tiket Pesawat dari Traveloka, Mudik Lebaran Hemat Sampai Rp500 Ribu

Wulan - Jumat, 22 April 2022 | 18:00
Ilustrasi traveling
iStockphoto

Ilustrasi traveling

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir bulan sudah tiba, saatnya mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan merayakan Lebaran di rumah.

Bagi pemudik yang belum kebagian tiket pesawat murah tidak perlu khawatir. Pasalnya, kini Traveloka memberikan diskon spesial untuk beli tiket pesawat.

Melalui promo tiket pesawat dari Traveloka, momen mudik Lebaran dijamin lebih murah dan menguntungkan.

Apalagi, promo tiket pesawat yang diberikan sampai Rp500 ribu. Sudah tidak perlu ditunda lagi untuk menggunakan promo ini.

Gunakan kode promo “FLDMEID” untuk pembelian tiket penerbangan domestik ke seluruh wilayah Indonesia.

Sebelum mulai menggunakan promo tiket Lebaran dari Traveloka, catat dulu beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku berikut.

1. Dapatkan diskon Rp130.000 dengan transaksi minimum Rp2.300.000 dalam satu No Pesanan dengan Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan NAM Air ke semua destinasi domestik.

2. Dapatkan diskon Rp80.000 dengan transaksi minimum Rp1.300.000 dalam satu No Pesanan dengan Citilink, Sriwijaya Air, dan NAM Air ke semua destinasi domestik.

3. Dapatkan diskon Rp55.000 dengan transaksi minimum Rp850.000 dalam satu No Pesanan dengan Sriwijaya Air, dan NAM Air ke semua destinasi domestik.

Baca Juga: Daftar Lengkap Diskon Tiket Kereta Api untuk Lebaran, Besok Terakhir!

4. Promo tiket pesawat Traveloka berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App (Android/iOS) atau Traveloka Web dan Mweb.

5. Promo tiket pesawat Traveloka berlaku untuk satu kali pemesanan per hari selama periode promo.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest