Follow Us

Wearing Klamby Hadirkan Koleksi Baru Jelang Lebaran, Stok Lebih Banyak!

Wulan - Sabtu, 23 April 2022 | 17:00
Klamby Mashrabiya Collection
instagram.com/wearingklamby

Klamby Mashrabiya Collection

CERDASBELANJA.ID – UMKM lokal Wearing Klamby kembali menghadirkan banyak koleksi terbaru menjelang momen Lebaran 2022 ini.

Hadir dengan gaya ringan dan nyaman dikenakan sehari-hari, Wearing Klamby konsisten mengangkat kekayaan budaya Indonesia yang tecermin dari berbagai koleksi seperti Mandalika, Aceh, dan Sulawesi.

CEO Wearing Klamby Muhamad Ridho menjelaskan, pada momen Lebaran kali ini, ia sudah menyiapkan berbagai koleksi manis yang cocok digunakan saat Lebaran.

“Kami menghadirkan Mashrabiya Collection yang mengadopsi unsur Palembang dan Timur Tengah,” ujar Ridho dalam diskusi virtual beberapa waktu lalu.

Di dalam koleksi ini, kata Ridho, Wearing Klamby menghadirkan kaftan, tunik, blus, serta beberapa koleksi dengan batu-batu payet.

Bisa dibilang, beberapa koleksi Wearing Klamby kali ini termasuk limited item karena jumlah batunya terbatas.

Ridho sendiri, sudah memprediksi beberapa produk yang akan laris manis pada momen Lebaran ini.

Menurutnya, saat mendekati Ramadhan model baju seperti dress dan kaftan akan menjadi tren.

“Lalu koleksi sarimbit yang bisa kembaran dengan keluarga pasti sudah umum saat Ramadhan. Selain itu, biasanya juga baju seperti blus, tunik, dan celana itu ikut jadi tren juga, walaupun memang bukan top of mind saat Ramadhan, tetapi penjualannya terus meningkat dibanding bulan-bulan biasanya,” kata Ridho.

Baca Juga: Rekomendasi Baju Lebaran dari Sapto Djojokartiko, Ada Promo Cicilan 0%

Klamby Mashrabiya Collection
instagram.com/wearingklamby

Klamby Mashrabiya Collection

Untuk menghadapi lonjakan pesanan pada momen Ramadhan dan Lebaran, biasanya Wearing Klamby mempersiapkan proses produksi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest