Follow Us

Berbagi Ramadhan, Bebelac Salurkan Donasi untuk Anak di 20 Provinsi agar Si Kecil Jadi Anak Hebat

Yunus - Rabu, 20 April 2022 | 18:00
Bebelac beri donasi nutrisi
DOK. BEBELAC

Bebelac beri donasi nutrisi

CERDASBELANJA.ID – Bulan Ramadhan sering dimanfaatkan untuk saling berbagi kepada sesama, terutama pada yang lebih membutuhkan.

Hal itu dilakukan juga oleh Bebelac, produk susu pertumbuhan melalui kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan.

Bebelac telah mengumpulkan donasi berbentuk Paket Nutrisi dan Stimulasi, disalurkan untuk anak-anak di panti asuhan di 20 provinsi di Indonesia.

Kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan merupakan sebuah inisiatif di mana si Kecil dan para orangtua dapat berbagi kebahagiaan masa kecil.

Ditujukan untuk anak-anak Indonesia, terutama mereka yang membutuhkan, melalui asupan nutrisi lengkap dan seimbang, serta stimulasi yang sesuai.

“Sejak tahun lalu, kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan telah memasuki tahun kedua,” kata Patrisia Marlina, Brand Director Bebelac Indonesia.

Patrisia menyebut, kegiatan itu merupakan wujud komitmen Bebelac untuk menghadirkan inspirasi kepada para orangtua dalam mengajarkan kebaikan.

Juga mengajarkan empati kepada anak, agar tumbuh menjadi anak yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati.

“Bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat mengajarkan arti berbagi dan memupuk fondasi empati dengan sesama kepada si Kecil,” tambah Patrisia.

Baca Juga: McDonald’s Indonesia Gandeng FoodCycle Indonesia untuk Daur Ulang Surplus Makanan

Pemberian donasi dalam bentuk paket nutrisi ini memang dimaksudkan untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest