Follow Us

Angkat Kisah Bisnis Rentique, GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Wulan - Selasa, 19 April 2022 | 15:13
Kejar Mimpi The Movie
Dok. GoPlay

Kejar Mimpi The Movie

CERDASBELANJA.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), bersama GoPlay berkolaborasi menghadirkan live show interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie.

Padukan format live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek, Cerita Kejar Mimpi Movie dari CIMB Niaga dan GoPlay mengangkat kisah tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia.

Konten interaktif ini, hadir dalam platform GoPlay sepanjang tahun 2022 untuk ajak generasi muda turut andil dalam gerakan berkelanjutan (sustainability) untuk Indonesia Berdaya 2022.

Melalui format konten yang unik, GoPlay mengulas cerita pendek inspiratif dengan berbagai tema, mulai dari pemberdayaan perempuan, digitalisasi perbankan, keuangan syariah, dan ragam topik lainnya.

Cerita Kejar Mimpi Movie seri pertama disutradarai oleh Teezar Sjamsudin, produser televisi dan sutradara kawakan Indonesia.

Live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek ini, menghadirkan sejumlah talenta berbakat seperti penyanyi dan pemain sinetron Ayushita, mantan artis cilik Aqila Herby, Endah, komika Arif Brata, Adrian, hingga presenter Maya Audita.

Head of Marketing Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menjelaskan, sebagai bank yang menerapkan inisiatif keberlanjutan, CIMB Niaga membangun bisnis dengan menyinergikan antara aspek lingkungan, ekonomi, dan sosial.

CIMB Niaga percaya, keterlibatan semua pihak adalah kunci terciptanya masa depan yang lestari.

Oleh karena itu, CIMB Niaga menggandeng GoPlay yang memiliki kesamaan misi untuk menyebarkan pesan positif dan konten berkualitas melalui Cerita Kejar Mimpi Movie.

Baca Juga: Kenali Aplikasi Rentique, Platform Penyewaan Pakaian, Harganya?

Kemitraan ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat agar dapat ambil bagian dalam gerakan sustainability.

“Pasalnya, kami menyadari bahwa implementasi keberlanjutan akan lebih efektif jika dilakukan bersama-sama,” ujar Toni dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/4).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest