Follow Us

Katalog Promo JSM Alfamart, Belanja Ramadhan Bayar Pakai Gopay Lebih Murah

Wulan - Jumat, 15 April 2022 | 08:00
Ilustrasi belanja cerdas
DOK. iStock

Ilustrasi belanja cerdas

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen pertengahan bulan hari ini dengan promo JSM Alfamart periode 14-21 April 2022.

Melalui promo JSM Alfamart pertengahan bulan, kita bisa belanja cerdas kebutuhan Ramadhan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo JSM Alfamart kali ini.

Di dalam promo JSM Alfamart hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Alfamart ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu (JSM) di Alfamart.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo JSM Alfamart karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Alfamart. Kita juga bisa belanja Ramadhan dengan lebih cerdas dan hemat.

Mau lebih hemat lagi? Alfamart memberikan diskon tambahan jika kita membayar dengan cashless, berikut adalah syarat dan ketentuannya.

Pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kecuai Kartu Kredit BNI Silver, Co-Branding, iB Hasanah, Co-Branding Garuda, Corporate).

Berlaku dengan minimal transaksi Rp150.000/Struk Kecuali produk JSM BNI. Promo ini, berlaku di Pulau Jawa dan tidak berlaku belipatan.

Baca Juga: Promo Lebaran di Tokopedia, Beli Baju Lebaran Diskon Sampai 50%

Pembayaran menggunakan kartu kredit Mandiri, berlaku disertai belanja minimal Rp150 ribu kecuali produk Gantung Mandiri.

Promo JSM Alfamart berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Visa Mandiri (kecuali Kartu Kredit Mandiri Mastercard, JCB, Corporate Card dan Business Card).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest