Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Hadirkan Inspirasi Baju Lebaran, Stylo Inisiasi Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022

Wulan - Sabtu, 09 April 2022 | 14:40
Founder & Chief Editor Stylo Indonesia Ridho Nugroho dan desainer Leny Rafael bersama para model.
Fauzi AnwarJPG

Founder & Chief Editor Stylo Indonesia Ridho Nugroho dan desainer Leny Rafael bersama para model.

CERDASBELANJA.ID – Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukan Fashion Date.

Mengusung konsep fashion show virtual, Fashion Date memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.

Pertunjukan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Acara ini merupakan perpanjangan dari Beauty Date yang sempat diadakan pada 2020 lalu, dan kali ini menggandeng 9 brand media dari Female & Children Media Grid Network.

Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date Ridho Nugroho menjelaskan, sebagai inisiator salah satu alasannya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini, adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam.

Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date, adalah untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network, sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia, serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya.

“Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo, dan GridKids," ungkap Ridho dalam keterangannya, dikutip Sabtu (9/4).

Panggung Fashion Date, ingin menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.

Virtual trunk show yang terdiri atas tujuh sesi berbeda ini, menampilkan tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk hari raya.

Baca Juga: Cara Bayar Zakat Fitrah di Shopee, Lebih Mudah Hanya dengan 5 Langkah

Tidak hanya media perempuan, Fashion Date juga turut menggandeng media anak agar dapat menjadi inspirasi busana Hari Raya bagi audiens perempuan dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Ridho menambahkan, di perhelatan Fashion Date 2022 kali ini, pihaknya juga menggandeng Children Media Grid Network yang hingga kini masih menjadi satu-satunya media anak terbesar dan terbaik di Indonesia. Khususnya lewat Majalah Bobo, Majalah Mombi, Bobo.id, serta Grid Kids.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x