Follow Us

Promo Superindo, Belanja Ramadhan Minyak Goreng Diskon Hingga 50%

Wulan - Sabtu, 09 April 2022 | 08:00
Ilustrasi belanja cerdas
DOK. iStock

Ilustrasi belanja cerdas

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi para pemburu minyak goreng di seluruh pelosok Indonesia.

Kali ini, kita sudah bisa membeli minyak goreng lebih murah melalui promo Superindo hari ini untuk produk minyak goreng.

Jika biasanya harga 2 liter minyak goreng bisa tembus sampai Rp50 ribu, kini kita sudah bisa membelinya di harga mulai dari Rp39 ribuan saja.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk belanja Ramadhan hemat karena promo Superindo hanya hadir sampai 10 April 2022 saja.

Pada promo Superindo hari ini, kita berkesempatan belanja berbagai produk kebutuhan dapur, termasuk minyak goreng dengan diskon hingga 50%.

Ada banyak produk yang bisa dibeli pada promo Superindo kali ini. Mulai dari susu, buah-buahan, bumbu dapur, sirop, kurma dan masih banyak lagi.

Seluruh produk kebutuhan rumah tangga di Superindo kali ini diberikan harga diskon spesial hingga 50%. Jadi, kita bisa jajan lebih hemat untuk kebutuhan selama Ramadhan 2022.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan promo Superindo terbaru, agar bisa menikmati belanja camilan dengan lebih murah.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart, Belanja Ramadhan Diskon 54% Bayar Pakai Gopay, OVO, atau Shopeepay

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja Ramadhan pakai promo Superindo hari ini, ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog promo Superindo lengkap untuk belanja Ramadhan takjil periode 8-10 April 2022. (*)

Halaman Selanjutnya

Promo JSM Superindo
1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest