Follow Us

Rayakan 1 Tahun Bisnisnya, Amanda Manopo Komitmen Jadikan Skin Soul Brand Kecantikan yang Digemari Masyarakat Indonesia

Winda - Selasa, 05 April 2022 | 19:00
Amanda Manopo dan Angelica Manopo di acara 1 tahun Skin Soul
DOK. Skin Soul

Amanda Manopo dan Angelica Manopo di acara 1 tahun Skin Soul

CERDASBELANJA.ID – Berbagai momen yang penuh dengan makna telah menghiasi perjalanan brand kecantikan Skin Soul by Amanda Manopo.

Dalam perjalanannya yang kini telah berusia satu tahun, Skin Soul telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang kian dicintai masyarakat Indonesia.

“Skin Soul tidak berhenti berinovasi agar terus menciptakan produk-produk yang mendukung wanita Indonesia khususnya, dalam merawat kulit mereka.” ujar Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul.

Amanda juga menyebutkan bahwa inovasi-inovasi tersebut merupakan komitmennya untuk menjadikan Skin Soul sebagai brand kecantikan yang digemari.

Dalam setahun perjalanannya, Skin Soul kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit tubuh dan juga perawatan kulit wajah.

Rangkaian produk body care dari Skin Soul
DOK. Skin Soul

Rangkaian produk body care dari Skin Soul

Setiap produk-produknya diperkaya dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide yang memiliki manfaat untuk menjaga dan mencerahkan kulit.

Rangkaian produk face care dari Skin Soul
DOK. Skin Soul

Rangkaian produk face care dari Skin Soul

Selain itu di tahun 2021 yang lalu, Skin Soul berhasil meraih penghargaan 5 besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021.

"Kami pun berterima kasih terhadap setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian bermakna bagi Skin Soul dalam satu tahun ini.” ujar Angelica Manopo, Chief Marketing Officer of Skin Soul.

Sebagai langkah strategi dalam melakukan inovasi produk, Angelica menjelaskan bahwa di bulan Ramadhan Skin Soul akan menghadirkan produk minuman.

Baca Juga: Skin Soul By Amanda Manopo Luncurkan Rangkaian Face Care Glass Skin Series, Solusi Atasi Masalah Kulit Wajah Kusam

Rencananya, Skin Soul akan meluncurkan produk minuman fiber pertamanya yang memiliki khasiat alami.

Minuman fiber ini nantinya dapat melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta memperbaiki metabolisme tubuh.

Dengan diluncurkan produk terbaru ini, akan menambah rangkaian produk terbaik Skin Soul di pasar produk perawatan tubuh di Indonesia. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest