Follow Us

5 Rekomendasi Frozen Food dari Shopee, Praktis Dimasak Saat Sahur

Wulan - Senin, 28 Maret 2022 | 19:38
Ilustrasi frozen food.
Pixabay

Ilustrasi frozen food.

CERDASBELANJA.ID – Frozen food adalah makanan kemasan yang diolah dengan cepat dan praktis, serta dijual dalam keadaan beku.

Frozen food atau makanan beku ini, hadir dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan.

Namun, jangan khawatir karena pembekuan tidak akan mempengaruhi jumlah serat, kalori, gula, protein dan mineral dalam produk tersebut.

Melalui frozen food, makanan jadi lebih mudah dan cepat diolah untuk siap dikonsumsi. Jadi, tidak heran frozen food menjadi penyelamat para ibu ketika sahur atau berbuka puasa.

Ada banyak merek frozen food terbaik yang bisa dibeli di pasaran. Tentunya, semakin berkualitas produk tersebut, maka akan semakin mahal pula harganya.

Sebagai referensi belanja Ramadhan, berikut adalah beberapa rekomendasi frozen food yang bisa dibeli di Shopee.

1. Kanzler

Sosis Kanzler, merupakan sosis khas Jerman yang diproduksi oleh PT Macroprima Panganutama (Cimory Group). Nama Kanzler, berasal dari kata Jerman "kanselir" yang memiliki arti “kepala negara.”

Belakangan ini, pamor sosis Kanzler semakin meningkat karena punya cita rasa yang lezat dan berukuran besar. Adapun beberapa produk dari frozen food Kanzler adalah sosis bratwurst, sosis frankfurter, serta chicken nugget.

Jika ingin mencoba, kita bisa membeli varian frozen food merek Kanzler dengan harga Rp6.000-Rp65.000 di berbagai gerai ritel terdekat.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Frozen Food? Solusi Belanja Ramadhan Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasinya

2. Fiesta

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest