Follow Us

Rencana Konser Justin Bieber, Jokowi Beri Izin Konser Berskala Besar Asal Prokes Tetap Diterapkan

Winda - Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:00
Jokowi menghadiri Joyland Festival di Bali
DOK. Kompas.com

Jokowi menghadiri Joyland Festival di Bali

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, fans Justin Bieber dikejutkan dengan rencana konser yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak promotor yaitu PK Entertainment, yang menyebut konser akan digelar pada 3 November mendatang.

Bahkan pihak PK Entertainment telah mengumumkan jenis tiket apa saja yang dijual dalam konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour.

Harga tiket konser Justin Bieber dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp8,5 juta.

Semua fans Justin Bieber bisa melakukan pembelian tiket pada Selasa (29/3) mendatang melalui website resminya.

Nah mengenai rencana konser Justin Bieber ini, lantas masyarakat mempertanyakan kebijakan pemerintah saat ini.

Mengingat, selain rencana konser Justin Bieber pada November mendatang, penyelenggaraan MotoGP pun sudah boleh dilakukan.

Dilansir dari Kompas.com, Jokowi memberikan izin untuk mengadakan konser berskala besar asal prokes tetap diterapkan dengan semestinya.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat hadir dalam Talkshow G20 Indonesia yang diselenggarakan di sela-sela perhelatan Joyland Festival pada Jumat (25/3).

Baca Juga: Yeay! Justin Bieber Adakan Konser di Indonesia, Ini Daftar Lengkap Harga Tiketnya

Pernyataan ini merupakan jawaban Jokowi dari pertanyaan komedian Cak Lontong ketika diminta tanggapan soal penyelenggaraan festival berskala besar seperti Joyland Festival.

"Pertunjukan seperti ini (Joyland Festival) sudah diperbolehkan," tegas Jokowi yang disambut tepuk tangan penonton Joyland Bali 2022.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest