Follow Us

Mitsubishi dan Sinar Mas Land Hadirkan KIZO Residence, Siap Gebrak Pasar Properti di Jakarta dengan Cicilan Hanya Rp7 Jutaan

Winda - Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:00
Kolaborasi Mitsubishi dan Sinar Mas Land dalam proyek Kizo Residence
DOK. Sinar Mas Land

Kolaborasi Mitsubishi dan Sinar Mas Land dalam proyek Kizo Residence

CERDASBELANJA.ID – Mitsubishi dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk, mengembangkan proyek prestisius yakni KIZO Residence.

KIZO Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian Jepang dan terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan.

KIZO Residence juga memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi.

Proyek KIZO Residence hadir dengan berbagai tipe di antaranya studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan kisaran luas mulai dari 27.5 m2 hingga 109 m2 .

Hunian ini ditawarkan mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 juta-an.

Interior grand lobby apartemen serta 20 fasilitas unggulan di dalam apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang.

Sekitar 20 fasilitas unggulan tersebut di antaranya Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, ofuro, fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym, dan sky jogging track.

Selanjutnya, KIZO Residence juga terkoneksi langsung melalui bridge access menuju ITC Fatmawati.

Ilustrasi tampilan proyek Kizo Residence
DOK. Sinar Mas Land

Ilustrasi tampilan proyek Kizo Residence

Baca Juga: Hanya dengan Cicilan Rp233 Ribu, Sinar Mas Land Hadirkan Kawasan Hunian Z Living di Grand Wisata Bekasi

Hunian tersebut sangat dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Pondok Indah Mall, Lippo Mall Kemang, Blok M, hingga Plaza Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest