Follow Us

Shopee Akhiri Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen Pertama dengan Meriah,  5 Kali Lebih Banyak Produk Terjual dalam 2 Jam Pertama

Winda - Jumat, 18 Maret 2022 | 14:00
Akhir kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen
DOK. Shopee

Akhir kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

CERDASBELANJA.ID – Shopee mengakhiri mega sale pertama di tahun ini, 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan kemeriahan di hari puncak pada tanggal 15 Maret.

Kampanye yang dihadirkan guna mengajak pengguna merayakan hari mu bersama #315HariBelanjaKonsumen mendapat antusiasme yang tinggi.

Antusiasme ini datang dari berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan 5 kali lebih banyak produk terjual dalam 2 jam pertama pada 15 Maret dibandingkan hari biasa.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan.

Dalam kampanye ini, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Di Indonesia, semakin banyak pembeli dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen.

Momentum bersama #315HariBelanjaKonsumen dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan.

Baca Juga: Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Sukses Digelar, Sobat Shopee Bawa Pulang HP Sampai Mobil

Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.

Dalam kampanye ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui #315HariBelanjaKonsumen.

Salah satunya dengan meluangkan waktu khusus untuk beristirahat sejenak dan melakukan kegiatan yang disukai.

Pada kampanye kali ini pengguna banyak berbelanja untuk mendukung kegemaran nya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest