Follow Us

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Pakai L’Oréal Paris Glycolic Bright!

Wulan - Selasa, 15 Maret 2022 | 15:00
CInta Laura mencoba rangkaian produk L’Oréal Paris Glycolic Bright
Dok. L’Oréal Paris

CInta Laura mencoba rangkaian produk L’Oréal Paris Glycolic Bright

CERDASBELANJA.ID – Tinggal di daerah tropis dengan UV index yang tinggi, membuat perempuan Indonesia sering mengalami masalah kulit.

Misalnya seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, sampai munculnya noda hitam, atau biasa juga disebut dengan dark spot.

Masalah-masalah ini, dikeluhkan sebagai hambatan memperoleh kulit yang cerah, glowing, dan tampak sehat.

General Manager Consumer Product Division L’Oréal Martin Crosnier menjelaskan, pihaknya melihat dinamika pertumbuhan yang sangat pesat di kategori perawatan kulit di Indonesia, bahkan di tengah pandemi.

Pertumbuhan ini, sangat ditunjang oleh akselerasi e-commerce dan perubahan permintaan konsumen akan format yang lebih mutakhir, seperti serum dan UV.

“Konsumen saat ini semakin kritis, mengerti betul permasalahan kulit yang mereka hadapi dan lebih cerdik mencari solusi untuk mencapai skin goal ideal,” ujar Martin dalam keterangannya, dikutip Selasa (15/3).

Brand General Manager L’Oréal Paris Maria Adina menjelaskan, tim peneliti L’Oréal telah mempelajari dimensi warna kulit selama lebih dari 35 tahun.

Mereka mengidentifikasi empat hal utama yang dapat mengurangi skin glow atau kecerahan kulit seiring waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan tekstur kulit kasar.

Riset L’Oréal Paris terhadap perempuan Indonesia, juga menunjukkan bahwa mencerahkan adalah fungsi utama yang dicari untuk mencapai skin goal mereka, bukan memutihkan.

Baca Juga: Skin Soul By Amanda Manopo Luncurkan Rangkaian Face Care Glass Skin Series, Solusi Atasi Masalah Kulit Wajah Kusam

L'Oreal Glycolic Bright
Dok. L'Oreal

L'Oreal Glycolic Bright

“Masalah noda hitam dan kulit kusam yang sering dialami perempuan di Indonesia dan negara tropis lainnya, dapat disebabkan oleh beberapa faktor utama seperti paparan sinar UV, perubahan hormon, serta melambatnya pembaruan sel,” jelas Maria.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest