Follow Us

SnackVideo dan Axis Hadirkan Kuota Spesial Streaming, Hanya Rp39 Ribuan Dapat Kuota Sampai 120 GB

Winda - Minggu, 06 Maret 2022 | 14:00
Paket kuota streaming murah dari SnackVideo dan AXIS
DOK. SnackVideo

Paket kuota streaming murah dari SnackVideo dan AXIS

CERDASBELANJA.ID – SnackVideo resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan XL Axiata melalui brand AXIS.

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan akses bagi pengguna SnackVideo dan AXIS untuk bisa menikmati berbagai konten inspiratif, edukatif, dan menghibur.

Tentunya semua konten tersebut bisa disaksikan di aplikasi SnackVideo dengan harga khusus bersama AXIS.

“Sebagai brand anak muda, tentunya AXIS selalu berusaha untuk tetap relevan dengan tren yang sedang ada.” ujar Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata.

Dalam kerja sama ini, SnackVideo dan AXIS menawarkan dua paket baru, yaitu OWSEM dan Boostr yang menawarkan harga murah.

Dengan paket OWSEM dan Boostr, AXIS mendukung anak muda dengan memberikan mereka kemudahan untuk mengakses dan berkarya di aplikasi SnackVideo.

​Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo juga menyampaikan bahwa bentuk kerja sama ini strategis bagi kedua belah pihak.

“SnackVideo telah menjadi tempat bagi orang Indonesia untuk berkreasi dan berbagi hal-hal menarik tentang berbagai keseharian kita.”

Dua paket baru yang ditawarkan SnackVideo dan AXIS dibanderol dengan harga murah mulai dari Rp1.000 saja.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasianya! 4 Cara Tampil Percaya Diri di Depan Kamera Ala SnackVideo

Kuota Aplikasi Boostr tersedia dalam beberapa paket di AXIS mulai dari kuota 500 MB hingga 5GB dengan harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp16.500.

Begitupun paket OWSEM tersedia dalam beberapa paket pilihan yaitu mulai dari 16GB hingga 120GB dengan harga Rp39.900 hingga Rp104.900.

Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi AXISnet yang dapat didownload melalui Google PlayStore maupun AppStore. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest