Follow Us

Katalog Promo Hypermart Hari Ini, Bayar Pakai Shopeepay Banyak Diskon

Wulan - Minggu, 06 Maret 2022 | 10:00
Promo Hypermart pakai Shopeepay
instagram.com/shopeepay_id

Promo Hypermart pakai Shopeepay

CERDASBELANJA.ID – Akhir pekan sangat cocok digunakan untuk belanja dengan lebih hemat, melalui promo Hypermart periode 4-7 Maret 2022.

Melalui promo Hypermart minggu ini, kita bisa belanja cerdas bulanan dengan lebih hemat dan puas, diskon hingga 43%. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Hypermart kali ini.

Namun, untuk mendapatkan promo Hypermart kali ini kita perlu melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Shopeepay.

Tidak perlu bawa uang cash, kita pun sudah bisa belanja dengan lebih tenang dan praktis dengan dompet digital.

Dengan demikian, kita sudah bisa belanja banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya dengan bayar pakai Shopeepay.

Sebagaimana diketahui, promo Hypermart ini rutin diberikan setiap minggunya. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan promo Hypermart.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo Hypermart minggu ini. Kita juga bisa belanja saat PPKM dengan lebih hemat.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, boga bahari, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Selain harga spesial, saat belanja cerdas kita bisa mendapatkan diskon spesial jika bayar pakai Shopeepay.

Baca Juga: Bukan Halu, Jajan Cerdas Pakai Promo Starbucks Bisa Dapat Dobel Stars

Inilah alasan utama mengapa promo Hypermart terbaru menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja cerdas pakai promo Hypermart ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Hypermart bayar pakai Shopeepay sampai tanggal 7 Maret 2022. (*)

Promo Hypermart pakai Shopeepay

Promo Hypermart pakai Shopeepay

Promo Hypermart pakai Shopeepay

Promo Hypermart pakai Shopeepay

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest