Follow Us

Promo OVO Terbaru, Top up Saldo OVO Gratis dan Bisa Dapat Emas!

Wulan - Minggu, 27 Februari 2022 | 09:00
Top up OVO gratis
instagram.com/ovo_id

Top up OVO gratis

CERDASBELANJA.ID – Pada akhir bulan ini, dompet digital OVO baru saja memberikan promo terbaru untuk top up saldo OVO.

Khusus akhir bulan ini, pengguna bisa top up saldo OVO gratis tanpa biaya admin! Promo OVO ini, berlaku pada periode 25-28 Februari 2022.

Tidak hanya itu, OVO juga memberikan kesempatan untuk memenangkan undian emas 2gr jika kita melakukan top up OVO minimal Rp200 ribu.

Tentunya promo OVO ini sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi ada hadiah emas yang menanti kita.

Jangan khawatir, promo top up OVO ini berlaku untuk isi ulang saldo dari berbagai kanal. Mulai dari transfer bank, Grab, Indomaret, serta mitra OVO lainnya.

Sebelum menikmati promo top up OVO, catat dulu beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini.

1. Periode promo top up OVO berlaku pada 25-28 Februari 2022.

2. Setiap user berhak mendapatkan gratis top up tanpa minimal top up melalui semua channel top up OVO, kecuali di platform Instant Top up (BCA OneKlik), Tokopedia, dan Kartu Debit.

3. Program Top up Gratis Berhadiah Emas, ini adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh PT Visionet Internasional (OVO).

Baca Juga: Promo Chatime Terbaru, Jajan Cerdas Cashback 50% Bayar Pakai Gopay

4. Periode promo OVO dimulai dari Jumat tanggal 25 Februari 2022 pukul 00:01 WIB sampai dengan tanggal 28 Februari 2022 pukul 23:59 WIB.

5. Karyawan dari OVO dan semua afiliasinya, dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka OVO berhak mengulang proses pengundian.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest