Follow Us

Promo Farmers Market Hari Ini, Belanja Cerdas Buah-buahan Mulai Rp1.000

Wulan - Senin, 21 Februari 2022 | 18:00
Promo Farmers Market
instagram.com/farmersmarket99id

Promo Farmers Market

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir bulan Februari kali ini kurang lengkap tanpa adanya promo Farmers Market terbaru.

Pada promo Farmers Market kali ini, kita bisa belanja produk kebutuhan rumah tangga dengan lebih hemat dan menguntungkan karena harganya murah.

Ada berbagai jenis produk yang dibanderol diskon dan menawarkan harga super murah di Farmers Market.

Mulai dari buah-buahan, sayur, daging, makanan beku, madu, mi instan, minyak, minuman kemasan, yoghurt, susu, sabun dan sebagainya.

Seluruh promo ini tentunya dibanderol dengan harga murah. Jangan sampai ketinggalan karena promonya hanya berlaku di Farmers Market tertentu.

Beragam promo Farmers Market ini berlaku sampai 24 Februari 2022 di Farmers Family Buaran, Pondok Kopi, Kemayoran, Blok M, Bintaro Jaya 2, Cileungsi, Graha Raya Bintaro, Farmers Market Botani Square, Margo City, dan Ciputra Jakarta.

Bukan halu, melalui promo Farmers Market tersebut kita pun bisa belanja dengan lebih hemat. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Farmers Market kali ini.

Berbagai kebutuhan rumah tangga ini juga bisa dijadikan stok sampai akhir bulan. Dengan demikian, kita tidak perlu keluar uang banyak untuk belanja lagi.

Inilah alasan utama mengapa promo Farmers Market menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Baca Juga: Hari Terakhir! Promo Supermarket Hypermart Harga Spesial Diskon 47%, Belanja Cerdas Beras Sampai Kopi dengan Bayar Pakai Shopeepay

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus berbelanja promo Farmers Market, ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo Farmers Market di Mal Ciputra Jakarta periode 18-24 Februari 2022. (*)

Halaman Selanjutnya

Promo Farmers Market
1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest