Follow Us

3 Minuman Herbal Paling Banyak Dicari Saat Omicron, Bisa Jaga Imun

Wulan - Rabu, 16 Februari 2022 | 10:00
Produk minuman herbal AppleHerbs
Dok. AppleHerbs

Produk minuman herbal AppleHerbs

CERDASBELANJA.ID – Kembali meningkatnya pandemi Covid-19 gelombang Omicron membuat penjualan produk kesehatan, khususnya minuman herbal kembali menggeliat.

Hal ini, juga dirasakan oleh AppleHerbs, brand minuman herbal lokal yang mencatat terdapat kenaikan penjualan hingga 5x lipat secara keseluruhan, untuk produk minuman herbal favoritnya.

Minuman herbal dengan manfaat anti virus, penjaga imun, dan peningkat imun (immune booster) menjadi yang paling diminati konsumen.

Founder dan Owner AppleHerbs Marcia Julia mengatakan, umumnya minuman dengan kandungan temulawak, jahe, dan kunyit menjadi favorit karena memiliki kandungan zat aktif kurkumin yang dapat mencegah virus Corona menempel pada sel, serta secara langsung mencegah terjadinya infeksi.

“Tidak heran, paket Fit Pack by AppleHerbs yang terdiri atas 5 botol minuman Anti-Virus, 3 botol Immune Booster, dan 2 Turmeric Boost menjadi favorit untuk mencegah Covid-19," ujar Marcia dalam keterangannya, Selasa (15/2).

Marcia melanjutkan, semakin banyaknya masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) juga menimbulkan tren baru, yaitu pengiriman hampers minuman herbal untuk kerabat yang tengah melakukan isoman.

Paket Isoman Pack by AppleHerbs yang terdiri atas 2 Anti Virus Jamu + 2 Immune Booster + 2 Anti Flu Ginger + 2 Turmeric Boost, banyak diminati karena terdiri atas kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu mempercepat proses pemulihan Covid-19. Paket tersebut, dikemas dalam 1 tas hampers beserta Stay Healthy Card + Gift Tag.

Menurut Marcia, pihaknya melihat adanya tren baru yang mana masyarakat menjadikan minuman herbal sebagai hampers untuk kerabat mereka yang tengah melakukan isoman.

“Selain itu, minuman herbal dalam bentuk paket yang terdiri atas beberapa kandungan sekaligus juga diminati karena masyarakat ingin menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan dan berkelanjutan,” kata Marcia.

Baca Juga: Laris Dibeli, Tokopedia Bagikan Tren Penjualan Kategori Fesyen Sampai Makanan dan Minuman

Selain rasanya yang lezat, seluruh produk AppleHerbs dibuat fresh setiap harinya.

Proses pembuatan memakan waktu hingga 5-7 jam karena penggunaan bahan baku yang 100% asli dan alami tanpa bubuk instan, pengawet, atau pemanis buatan.

Dengan demikian, produk AppleHerbs tetap terjaga kemurnian dan manfaatnya.

Seluruh produk AppleHerbs, bisa didapatkan melalui berbagai platform online seperti Shopee, Tokopedia, Gojek, Grab, dan ShopeeFood, serta di outlet fisik AppleHerbs yang berlokasi di Humble House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest